Resmi! Skenario Extraction 2 akan Ditulis Lagi oleh Joe Russo

Selasa, 05 Mei 2020 - 10:15 WIB
loading...
Resmi! Skenario Extraction 2 akan Ditulis Lagi oleh Joe Russo
Extraction 2 dipastikan akan dibuat, dengan Joe Russo kembali sebagai penulis skenarionya. Foto/Netflix
A A A
LOS ANGELES - Buat penggemar film laga "Extraction" yang tayang di Netflix, ada berita bagus. Film yang dibintangi Chris Hemsworth ini beneran akan dibuat lagi kelanjutannya.

Baru aja kemarin Chris Hemsworth menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas respons positif terhadap "Extraction" dan kemungkinan kelanjutan film ini, hari ini (5/5) Joe Russo menegaskan bahwa dia akan menulis cerita untuk "Extraction 2".

Resmi! Skenario Extraction 2 akan Ditulis Lagi oleh Joe Russo

(kiri ke kanan) Joe dan Anthony Russo. Foto: Getty Images

"Kesepakatan sudah terjadi bahwa saya akan menulis "Extraction 2", dan kami sedang dalam tahap membahas ceritanya akan seperti apa," ujar Joe, dikutip dari Deadline.

Sejauh ini, kesepakatan baru terjadi antara Joe dan AGBO, perusahaan film yang didirikan Joe bersama kakaknya, Anthony Russo.

Jadi, belum ada kesepakatan apakah Sam Hargrave bakal balik lagi jadi sutradara dan Chris Hemsworth akan muncul lagi sebagai Tyler Rake. Begitu juga dengan Netflix.

Yang pasti, Joe udah menyampaikan keinginannya agar mereka berdua ikut bergabung. Joe akan langsung mendekati Sam, sementara untuk Chris dan Netflix, harus menunggu hingga skenario selesai dibuat.

"Kami akan fokus membuat cerita dulu, lalu menulis skenarionya, kemudian menunjukkannya ke dia (Chris)," kata Joe.

Resmi! Skenario Extraction 2 akan Ditulis Lagi oleh Joe Russo

Foto: Netflix

Mengingat kemarin Chris udah bilang bahwa dia terbuka untuk kelanjutan film ini, seharusnya, sih, gak susah untuk mengajaknya balik lagi bermain sebagai Tyler Rake.

Sampai saat ini, Joe pun belum tahu apakah ceritanya akan berupa sekuel atau prekuel. Kalau kamu udah nonton "Extraction" sampai selesai, pasti format sekuel akan menarik karena ending film ini dibuat dalam bentuk open ending. ( )

Sementara kalau dibuat prekuel, ceritanya juga menarik karena dalam film sebelumnya kita udah melihat beberapa karakter diberikan latar belakang cerita yang menarik.

"Cerita laga akan gampang bergulir kalau kamu punya karakter yang kompleks dan punya kesalahan pada masa lalu, makanya kami butuh Sam (Hargrave) untuk membesutnya," imbuh Joe.

Keputusan membuat "Extraction 2" sebenarnya gak mengejutkan setelah Netflix mengumumkan bahwa mereka memproyeksikan film ini sebagai film panjang paling banyak ditonton di Netflix.

Resmi! Skenario Extraction 2 akan Ditulis Lagi oleh Joe Russo

Foto: Netflix

Layanan video streaming yang berkantor di California ini menyebut proyeksi mereka bahwa akan ada 90 juta rumah tangga (household) yang akan menonton film ini pada empat minggu pertamanya.

Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh film "Spenser Confidential" (85 juta) yang dibintangi Mark Wahlberg, "6 Underground" (83 juta) dengan bintang Ryan Reynolds, "Bird Box" (80 juta) dengan pemeran Sandra Bullock, serta "Murder Mystery" (73 juta) yang diisi duet Adam Sandler dan Jennifer Aniston.

Netflix sekarang ini udah mengubah ukuran metriknya menjadi lebih pendek. Dulu, sebuah film dicatat sebagai "sudahditonton" kalau penonton menyelesaikan 70 persen dari durasi film. Sementara sekarang, yang penting udah ditonton selama dua menit atau lebih.

"Extraction", "Spenser Confidential" dan "6 Underground" udah memakai ukuran baru ini, sementara film-film yang lama diukur dengan aturan sebelumnya.
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)