Dari Komedi sampai Drama Romantis, Genre Film Apa yang Paling Bagus untuk Kesehatan Kita?

Rabu, 16 September 2020 - 19:00 WIB
loading...
A A A
Rasa pusing bisa mengindikasikan masalah terhadap sistem vestibular kita. Dalam telinga kita ada saraf, saluran, dan cairan yang terhubung dengan otak dan fungsinya menjaga keseimbangan tubuh.

Sekitar 40% orang yang berusia lebih dari 40 tahun sering mengalami masalah ini. Menurut Vestibular Disorders Association, hampir setengah orang dewasa bisa merasa pusing saat nonton film berformat 3D.

4. FILM DRAMA ROMANTIS

Dari Komedi sampai Drama Romantis, Genre Film Apa yang Paling Bagus untuk Kesehatan Kita?

Foto: Netflix

Nonton film drama romantis bisa bikin kita senyum-senyum sendiri, apalagi kalau akhir ceritanya sesuai dengan harapan kita. Genre film ini selain bikin hangat hati, juga berefek mirip-mirip ketika kita nonton komedi. Bedanya, saat nonton film dengan genre ini bikin hati kita lega juga selama beberapa jam.

"Kesalahan yang dilakukan karakter digambarkan lewat cara yang lucu, membangkitkan semangat dan disertai ungkapan maaf saat akhir film," ucap Birgit. Hal ini bisa membuka perspektif baru dalam hidup kita. ( )

Salah seorang kliennya merasakan efek yang luar biasa setelah menonton film drama romantis “Just Go With It” yang dibintangi Adam Sandler. Birgit menyebut bahwa kliennya jdai sadar bahwa pikiran negatif tentang dirinya sendiri jadi hilang, dan untuk saat ini, dia jadi lebih bisa menerima dirinya apa adanya.

Shanen Patricia Angelica
Kontributor GenSINDO
Universitas Indonesia
Instagram: @patriciaash
(it)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3375 seconds (0.1#10.140)