3 Iblis yang Pernah Membunuh Hashira dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Jum'at, 12 Juli 2024 - 20:06 WIB
loading...
A A A
Pada akhir manga Demon Slayer, Akaza sebenarnya sangat sulit dikalahkan. Kabar baiknya, dia memilih untuk mengakhiri hidup alias bunuh diri.

Sebelumnya, Akaza mendapatkan kembali ingatan masa lalunya dan menyadari bahwa dirinya telah menodai semua kenangan yang ditinggalkan istri dan ayah mertuanya.



3. Kokushibo

3 Iblis yang Pernah Membunuh Hashira dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Foto: Ufotable

Berikutnya ada Kokushibo. Sedikit informasi, dia awalnya merupakan Pembasmi Iblis bernama Michikatsu Tsugikuni sekaligus saudara kembar pencipta Pernapasan Matahari, Yoriichi Tsugukuni.

Namun, Michikatsu takut mati muda dan memilih menjadi iblis yang dikenal sebagai Kokushibo. Tak tanggung-tanggung, dia adalah Iblis Atas 1.

Status Iblis Atas 1 bukan tanpa alasan disematkan ke Kokushibo. Selain teknik berpedangnya yang unggul, dia dapat mengombinasikan Teknik Pernapasan Bulan dan mantra darah iblis.

Pada pertempuran terakhir, Kokushibo dikeroyok Pembasmi Iblis, termasuk Hashira seperti Muichiro Tokito dan Gyomei Himejima. Dia mungkin bisa dikalahkan, tapi bayarannya juga besar.

Hashira Kabut Muichiro Tokito menjadi korban dan meregang nyawa. Tragisnya, dia tewas setelah badannya terbelah dua akibat terkena tebasan dari Kokushibo.

Itulah beberapa iblis yang pernah membunuh Hashira dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0750 seconds (0.1#10.140)