5 Film Korea Paling Ditunggu pada 2024, Nomor 4 Terlaris dan Tayang di Indonesia

Selasa, 09 Juli 2024 - 13:02 WIB
loading...
5 Film Korea Paling...
Film Korea Beautiful Audrey ditunggu-tunggu karena jadi debut Park Ji-hoon dalam film. Foto/MyDramaList
A A A
JAKARTA - Ada lima film Korea yang paling ditunggu-tunggu penonton, baik yang akan segera tayang di Indonesia maupun yang akan dirilis di bioskop Korea.

Film Korea memang belum sepopuler drama Korea di Indonesia. Meski begitu, film Korea makin sering diputar di bioskop Tanah Air, tak terkecuali pada pertengahan tahun ini.

Sebelumnya, film Exhuma yang tayang pada awal tahun di Indonesia juga tercatat sebagai film Korea terlaris di Indonesia dengan dua juta penonton. Ini tentunya memberi peluang film-film Korea lainnya direspons baik di Indonesia.



Berikut ini film-film Korea yang sudah ditunggu-tunggu penonton. Sebagian film baru akan dirilis secara global, sedangkan lainnya baru akan ditayangkan di bioskop di Indonesia.

5 Film Korea Paling Ditunggu pada 2024


1. Beautiful Audrey

5 Film Korea Paling Ditunggu pada 2024, Nomor 4 Terlaris dan Tayang di Indonesia

Foto: MyDramaList

Film yang mengangkat tema keluarga ini sangat ditunggu-tunggu oleh penonton karena jadi debut film Park Ji-hoon Wanna One. Sebelumnya, ia sukses memerankan Yeon Si-eun dalam drakor Weak Hero Class 1.

Dalam (Kang Ki-hoon) di layar lebar dan pertama kali muncul di BIFAN 2024, bersama dengan Kim Jung-nan (Oh Mi-yeon).

Beautiful Audrey mengikuti kisah pemuda bernama Kang Ki-hoon (Park Ji-hoon) yang menjalani bisnis restoran mi di desa bersama ibunya yang menderita alzheimer, Oh Mi-yeon (Kim Jung-nan). Berkebalikan dengan Kang Ji-eun(Kim Bo-young) yang memilih menjauhkan dirinya dari keluarga karena mimpi menjadi idol.

Kisahnya akan memotret kehidupan keluarga, patah hati, dan pengorbanan orang tua untuk anak-anaknya. Film ini akan dirilis ke publik saat musim gugur 2024.

2. You Will Die in 6 Hours

5 Film Korea Paling Ditunggu pada 2024, Nomor 4 Terlaris dan Tayang di Indonesia

Foto: M-Line Distribution

Film thriller misteri ini merupakan adaptasi dari novel Jepang berjudul 6-jikan Go ni Kimi wa Shinu karya Takano Kazuaki. Banyak penonton yang tak sabar menunggu film ini karena salah satu pemainnya adalah Jaehyun dari subunit NCT. 127.

Jaehyun akan menjadi Jun Woo dalam film You Will Die in 6 Hours. Ia memiliki kekuatan bisa melihat cara seseorang akan meninggal. Kekuatannya menjadi beban bagi Jun Woo karena tidak ada satu orang pun yang berani mendekatinya.

Sutradara filmnya adalah Lee Yoon-seok yang pernah mengarahkan untuk drama Reply 1997. Pemain lainnya ada Park Ju-hyun dan Kwak Shi-yang. Filmnya direncanakan dirilis pada pertengahan 2024.

3. Escape

5 Film Korea Paling Ditunggu pada 2024, Nomor 4 Terlaris dan Tayang di Indonesia

Foto: The Lamp

Escapejuga menjadi salah satu film Korea yang paling ditunggu karena pemeran utamanya adalah Lee Je-hoon, berduet bersama Koo Kyo-hwan, pemeran utama serial D.P. Film ini akan segera tayang di bioskop Indonesia.

Film laga militer ini menceritakan tentang agen rahasia Lim Kyu-nam (Kee Je-hoon) yang berusaha melarikan diri karena misi berbahayanya gagal dijalankan. Sepanjang hidupnya, ia menyembunyikan identitas dan menghadapi berbagai rintangan yang mengancam hidupnya.

Filmnya disutradarai oleh Lee Jong-pil yang juga menggarap drakor One Day Off. Sedangkan penulisan naskah dikerjakan oleh Kwon Sung-hui yang pernah menulis untuk Rebound dan Narco-saints.

Film Escapejuga dimainkan oleh Hong Xa-bin, Song Kang, Esom, dan Lee Ho-jung.

4. Hijack 1971

5 Film Korea Paling Ditunggu pada 2024, Nomor 4 Terlaris dan Tayang di Indonesia

Foto: Perfect Storm Film
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)