5 Film Korea Paling Ditunggu pada 2024, Nomor 4 Terlaris dan Tayang di Indonesia

Selasa, 09 Juli 2024 - 13:02 WIB
loading...
A A A
Hijack 1971 merupakan film Korea terlaris keempat di Korea Selatan pada 2024 saat ini, dengan perolehan jumlah penonton hampir 1,5 juta penonton. Film yang diangkat dari kisah nyata ini juga akan tayang di bioskop Indonesia.

Film petualangan misteri inibercerita tentang kasus pembajakan pesawat terbang Korea Selatan oleh Yong Dae (Yeo Jin-goo) demi melarikan diri ke Korea Utara. Ia nekat membajak pesawat karena mendapat perlakuan diskriminatif akibat dari dituduhnya sang kakak.

Yong Dae pergi ke Korea Utara untuk membersihkan nama kakaknya. Pemain lainnya ada Ha Jung-woo, Sung Dong-il Chae Soo-bin, Im Se-mi, dan Kim Sun-young.


5. Tarot

5 Film Korea Paling Ditunggu pada 2024, Nomor 4 Terlaris dan Tayang di Indonesia

Foto: U+ Mobile TV

Terakhir ada film horor supernatural Tarot yang masuk ke bagian Short Form Competition Canneseries 2024. Filmnya juga akan dirilis di Indonesia pada pertengahan Juli 2024.

Tarot merupakan film omnibus dengan tiga cerita berbeda, tapi para karakternya sama-sama menerima kartu tarot misterius. Banyak terjadi peristiwa aneh setelah mereka menerima kartu itu.

Meski versi di bioskop terdiri dari 3 cerita, tapi versi drama Korea-nya akan berjumlah 7 kisah dan tayang di U+ Mobile TV. Versi bioskop akan menayangkan cerita Santa's Visit dengan pemain utamaCho Yeo-jung, lalu Late Night Taxi dengan pemain Go Gyu-pil, dan Abandon Me/Please Throw Away yang dibintangi DEX alias Kim Jin-young.

MG/Theresa Grace Nadia
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)