7 Aktor Korea yang Sukses Perankan Karakter Green Flag dan Red Flag

Sabtu, 29 Juni 2024 - 11:25 WIB
loading...
A A A
Namundalam drama Fight for My Way, ia mendapat peran pendukung sebagai Park Moo-bin, sosok laki-laki pecundang yang cintanya sering ditolak berkali-kali. Dalam drama tersebut perannya diceritakan sebagai laki-laki yang sedang mendekati Choi Ae-ra, padahal ia sendiri sudah bertunangan.

Perilakunya pada Ae-ra pun dinilai tidak pantas, karena tujuan ia mendekati Ae-ra hanya untuk balas dendam pada Ko Dong-man.

5. Im Siwan (Summer Strike dan Unlocked)

7 Aktor Korea yang Sukses Perankan Karakter Green Flag dan Red Flag

Foto: ENA/Netflix

Im Siwan dalam Summer Strikemenjadi Ahn Dae-bom, seorang pustakawan di Desa Angok. Dalam drama tersebut ia menampilkan sosok genius yang ahli dalam bidang matematika dan pernah berkuliah di SNU.

Karakternya yang ramah, hangat, pendiam, dan peduli dengan sesama membuatnya sering membantu warga Desa Angok

Berbanding terbalik dengan perannya sebagai psikopat bernama Oh Jun-yeong dalam film Unlocked. Oh Jun-yeong merupakan psikopat yang memiliki tampang manis, tapi berkepribadian manipulatif.

Banyak orang yang tertipu dengan tingkah lakunya. Ia diceritakan sebagai seorang peretas andal yang mencuri identitas orang lain. Karakternya yang kejam membuat ia menjadi seorang pembunuh berantai.

6. Kang Tae-oh (Extraordinary Attorney Woo dan The Effect of a Finger Flick on a Breakup)

7 Aktor Korea yang Sukses Perankan Karakter Green Flag dan Red Flag

Foto: ENA/KBS

Dalam drama Extraordinary Attorney Woo, ia berperan sebagai Lee Jun-ho, seorang pengacara muda bagian tim legal di firma hukum Hanbada. Lee Jun-ho tertarik pada Woo Young-woo seorang pengacara genius yang mengidap Autism Spectrum Disorder (ASD).

Ia juga menjadi salah satu karakter paling green flag yang diidamkan oleh banyak penonton. Sebab ia selalu menjaga, melindungi, dan menerima kekurangan kekasihnya.

Namundalam drama The Effect of a Finger Flick on a Breakup, ia justru mendapat karakter sebagai cowok red flag. Perannya sebagai Cha Min-jae dalam drama tersebut digambarkan sebagai sosok kekasih yang tidak bisa mengekspresikan perasaannya. Sikapnya yang acuh dan tidak peka membuat pacarnya menjadi kesepian.


7. Ok Taecyeon (Dream High dan Vincenzo)

7 Aktor Korea yang Sukses Perankan Karakter Green Flag dan Red Flag

Foto: KBS2/tvN

Dalam drama Dream High, Ok Taecyeon memerankan tokoh Jin Guk, seorang siswa yang mempunyai mimpi menjadi idol K-pop. Jin Guk memiliki karakter yang kuat, setia, berintegritas, empati, dan penuh dedikasi.

Ia berusaha berjuang untuk menggapai cita-citanya. Meskipun di balik perjuangannya ia menyimpan sedih yang mendalam karena ayahnya.

Sebaliknya dalam drama Vincenzo, ia berperan sebagai Jang Han-seok, penjahat psikopat yang sangat kejam. Pada awal episode, tokoh Han-seok ini diperlihatkan sebagai junior Hong Cha-young yang memiliki tingkah lucu nan imut.

Namun ternyata ia adalah dalang di balik semua kejahatan yang ada dalam drama tersebut.

Itulah para aktor drama Korea yang pernah memerankan karakter yang bertolak belakang antara green flag dan red flag. Manakah karakter favoritmu?

MG/Cinta Rasullillah
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3250 seconds (0.1#10.140)
pixels