Review A Quiet Place: Day One, Tak Sekuat Film Terdahulunya

Kamis, 27 Juni 2024 - 12:26 WIB
loading...
A A A
Bandingkan misalnya, dengan Regan Abbott (Millicent Simmonds) dalam A Quiet Place Part II. Gadis tuli ini nekat kabur dari tempat perlindungan demi mencari lokasi yang dianggapnya lebih aman, karena ia meyakini mendiang ayahnya akan melakukan hal yang sama demi melindungi keluarganya.

Kedekatan keluarga Abbott yang digambarkan dengan jelas juga ikut membantu kita merasakan emosi seperti yang dirasakan Regan. Inilah yang kurang terlihat dalam A Quiet Place: Day One.

Namun untungnya, film ini masih memiliki aktris sekelas Lupita Nyong'o. Pemenang Piala Oscar kategori Aktris Pemeran Pendukung Terbaik lewat 12 Years a Slave ini memukau di seluruh scene yangmenampilkan sosoknya.



Hanya dengan ekspresi wajahnya, penonton bisa ikut merasakan putus asa, bingung, takut, sekaligus rasa welas asih yang dirasakan Sam. Aktor Inggris Joseph Quinn juga mampu mengimbangi kehebatan akting aktris berdarah Kenya dan Meksiko itu.

Akting keduanya bisa dibilang yang mampu membuat A Quiet Place: Day One tetap menyenangkan untuk ditonton, saat adegan teror horornya berkurang cukup banyak dan skenarionya kurang memikat.

(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2180 seconds (0.1#10.140)
pixels