Sutradara The Kissing Booth 2: Para Pemain Figuran Gak Suka Saat Joey King dan Taylor Perez Latihan Ciuman

Sutradara The Kissing Booth 2: Para Pemain Figuran Gak Suka Saat Joey King dan Taylor Perez Latihan Ciuman
Dalam The Kissing Booth 2, Elle dan Marco saling tertarik, tapi Elle masih terikat dengan pacarnya, Noah. Foto/Netflix
LOS ANGELES - Sutradara "The Kissing Booth 2", Vince Marcello, bercerita soal syuting adegan kompetisi dance, dan sedikit bocoran "The Kissing Booth 3".

Para penggemar film waralaba "The Kissing Booth" pasti gak akan lupa dengan adegan fenomenal kompetisi dance dalam film sekuelnya.

Scene ini jadi seru bukan cuma gara-gara aksi dance Elle (Joey King) dan Marco (Taylor Zakhar Perez) yang keren, tapi juga karena di sinilah Elle mencium Marco di atas panggung, sementara Noah melihat dari kejauhan dengan hati remuk redam.

Nah, ternyata, bukan cuma Noah aja yang hatinya sakit, tapi para pemain figuran saat syuting film ini juga banyak yang baper. (Baca Juga: Joey King Jelaskan Soal Tweet tentang Jacob Elordi yang Dihapus dan Kapok Pacaran dengan Aktor )

Menurut cerita sutradara Vince Marcello, saat syuting adegan kompetisi, ada 2500 extra atau pemain figuran yang hadir. Pada hari kedua, jumlahnya lebih banyak lagi. Saat syuting ini, mereka gak tahu adegan kayak apa yang bakal mereka lihat.

Nah, saat melihat Joey dan Taylor latihan ciuman, ribuan pemain figuran pun sontak langsung menyoraki.

Sutradara The Kissing Booth 2: Para Pemain Figuran Gak Suka Saat Joey King dan Taylor Perez Latihan Ciuman

Foto: Netflix

"Mereka gak mau Elle mencium Marco. Kami lagi di belakang panggung dan kaget (dengan reaksi penonton)," kenang Vince, mengutip Variety.

Setelah beberapa kali pengambilan gambar, lalu Jacob Elordi datang, dan begitu dia datang, itu jadi hal yang aneh, karena rasanya seperti kami menyaksikan momen saat dia menyadari ada sesuatu yang terjadi di antara mereka (Elle dan Marco)," katanya lagi.

Selain soal adegan yang mendebarkan itu, Vince juga cerita bahwa timnya sempat pusing memilih lagu yang tepat untuk adegan ini.

"Aku sampai mengecek 500 lagu untuk mencari lagu yang pas. Supervisor musikku sampai bilang bahwa kami harus menulis lagu sendiri saja," jelasnya. (Baca Juga: BTS Disebut dalam Adegan Kocak Serial Teenage Bounty Hunters )

Untungnya, akhirnya tim memilih lagu "Lost in the Wild" milik Walk the Moon. "Liriknya puitis dan ngasih pesan untuk menyerahkan dirimu pada hasrat yang kamu rasakan," kata Vince yang merasa lagu ini pas untuk situasi yang dirasakan Elle.

Nah, bukan cuma soal syuting "The Kissing Booth 2", Vince juga ngasih bocoran soal "The Kissing Booth 3". Katanya, film ini bakal jadi sebuah titik balik buat Elle, Noah, dan Lee.

Sutradara The Kissing Booth 2: Para Pemain Figuran Gak Suka Saat Joey King dan Taylor Perez Latihan Ciuman

Foto: Netflix

"Meski jalan hidup mereka bertautan, tapi masing-masing harus memilih jalan dan tantangan mereka sendiri. Ini yang mesti mereka lakukan sebelum masuk ke dunia baru sebagai orang dewasa," tegasnya.

Seperti kita tahu, film kedua ditutup dengan kebingungan Elle memilih dua universitas. Apakah dia akan masuk ke Universitas Berkeley agar sekampus dengan Lee, atau ke Harvard agar bisa terus berduaan dengan Noah.

Dengan pernyataan sutradara soal "menentukan jalan hidup sendiri", kira-kira kampus mana yang akan dipilih Elle demi kebaikan dirinya sendiri, bukan cuma demi dekat dengan pacar atau sahabatnya?

Jawabannya tentu baru bisa kita ketahui tahun depan. Sabar, ya! (Baca Juga: Bekal Buat Kamu Sebelum Nonton Film Project Power, Ada Yoshi Sudarso Ikut Main! )


(it)
Share: