5 Perbandingan Film Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari

Senin, 15 April 2024 - 18:33 WIB
loading...
A A A

4. Perbandingan Jumlah Penonton

5 Perbandingan Film Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari

Foto:MD Pictures

Dalam hal jumlah penonton, sejauh iniBadarawuhilebih unggul. Pada hari ketiga penayangannya, jumlah tiket yang terjual sudah mencapai 1.031.707 buah.

Sementara Siksa Kubur pada sore hari keempat mengantongi 1.020.981 buah tiket. Hal ini membuat kedua film resmi masuk ke dalam top 10 opening week terbesar di Indonesia.


5. Perbandingan Rating dan Respons Penonton

5 Perbandingan Film Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari

Foto: Come and See Pictures

Berdasarkan rating yang ada di IMDb, Badarawuhi mendapat 6,3/10. Sedangkan di Letterboxd sebesar 3,1/5 per 15 April 2024.
Adapun Siksa Kubur mendapat 7,2/10 di IMDb, dan 3,3/5 di Letterboxd.

Sementara itu, jika melihat respons penonton di media sosial, banyak yang lebih merasa kecewa dengan filmBadarawuhiketimbang Siksa Kubur. Pasalnya, filmnya dianggap gagal dalam mengungkap asal-usul Badarawuhi.

Film Badarawuhi di Desa Penari dianggap hanya mengeksploitasi kepopuleran dari film sebelumnya tanpa ada pembaruan cerita. Sementara kritikan terhadap Siksa Kubur cenderung senada, yaitu perihal alur yang sangat lambat dan berbelit-belit untuk adegan puncak yang kurang lebih hanya 15 menit.

Itulah perbandingan film Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari. Buat kamu yang sudah menonton keduanya, mana yang jadi favoritmu? Tentu saja, semuanya kembali kepada selera masing-masing.

MG/Akbar Nugroho
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)