5 Drama Korea yang Mirip Queen of Tears, Kisah Anak Chaebol dan Pengacara

Senin, 11 Maret 2024 - 18:55 WIB
loading...
A A A
Ia lalu bertemu dengan pengacara hebat bernama Heo Yoon-do (Lee Jang-woo) yang diincar untuk menjadi karyawan MC Group. Namun tugasnya adalah menutupi praktik-praktik ilegal keluarga tersebut.

Seok-hee dan Yoon-do lantas bekerja sama untuk membongkar praktik busuk dalam perusahaan konglomerasi itu. Serial ini tayang di Viki.

4. The Scent of a Woman (2011)

5 Drama Korea yang Mirip Queen of Tears, Kisah Anak Chaebol dan Pengacara

Foto: SBS

Kemiripan drakor ini dengan Queen of Tears adalah pada nasib karakter utama perempuannya yang hidupnya tak lama lagi. Ia lalu bertemu dengan pria kaya raya yang mencintainya.

Lee Yeon-jae (Kim Sun-a) kini berusia pertengahan 30-an, tapi masih lajang. Ia keluar dari pekerjaannya di perusahaan perjalanan karena dituduh mencuri. Bersamaan dengan itu, ia juga divonis mengidap kanker dan umurnya dikatakan tinggal enam bulan lagi.

Yeon-jae lantas memutuskan untuk menikmati sisa hidupnya dengan traveling. Ia lalu bertemu dengan Kang Ji-wook (Lee Dong-wook), pria kaya yang ternyata adalah anak mantan bosnya. Ji-wook adalah pria berhati dingin dan sinis, tapi sifatnya ini berubah setelah mengenal Yeon-jae.


5. Encounter (2018)

5 Drama Korea yang Mirip Queen of Tears, Kisah Anak Chaebol dan Pengacara

Foto: tvN

Terakhir ada Encounter yang dibintangi oleh Song Hye-kyo. Ia menjadi putri seorang politikus bernama Cha Soo-hyun. Meski berasal dari keluarga kaya, tapi dia tidak bahagia karena terpaksa harus menikah dengan seorang konglomerat kaya.

Bercerai, Soo-hyun lalu bertemu Kim Jin-hyuk (Park Bo-gum), pemuda sederhana yang berhasil memikat hatinya. Dari sini, kisah romantis terjalin di antara mereka.

Drama Korea ini mirip Queen of Tears karena karakter utama perempuannya yang berasal dari keluarga kaya, tapi jatuh cinta pada pemuda yang status sosialnya jauh di bawah dirinya. Kamu bisa menyaksikan serial ini di Netflix dan Vidio.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)