5 Film Korea Terlaris di Indonesia, Exhuma Salip The Moon

Selasa, 05 Maret 2024 - 17:03 WIB
loading...
A A A
The Childe juga dibawa CBI Pictures, dan mengumpulkan jumlah penonton hingga sekitar 233 ribu. Film ini juga bisa sukses di Indonesia sedikit banyak karena para penggemar Kim Seon-ho yang menjadi salah satu pemeran utama film ini.

Namun sama seperti The Moon, The Childe juga tak terlalu sukses di Korea, dengan hanya mampu meraup penonton sebesar 682.856 orang.

The Childe bercerita tentang Marco (Kang Tae-joo), petinju berdarah Korea-Filipina yang hidup bersama ibunya yang sakit-sakitan. Ia pun mesti bertinju secara ilegal untuk bertahan hidup di Filipina.

Marco lalu pergi ke Korea Selatan untuk mencari ayahnya dan mengobati ibunya. Namun di sana ia malah jadi buruan banyak orang. Film ini juga tayang di Viu.


5. Decibel (2022)

5 Film Korea Terlaris di Indonesia, Exhuma Salip The Moon

Foto: Mindmark

Decibel mencatat angka penonton sekitar 200 ribu orang menurut distributornya, Feat Pictures. Adapun di Korea cukup sukses dengan perolehan 901.426 penonton.

Decibel adalah film laga thriller tentang mantan komandan Angkatan Laut Kang Do-young (Kim Rae-woon) yang menerima ancaman bahwa ada bom yang diletakkan di stadion. Bom akan meledak jika kekuatan suara di sana melebihi 100 desibel.

Film Korea terlaris di Indonesia ini bisa ditonton di Viu dan iQIYI. Film ini juga dibintangi oleh Lee Jong-suk dan Cha Eun-woo.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0824 seconds (0.1#10.140)