Spoiler One Piece 1106, Luffy Bangkit Langsung Melawan Kizaru

Rabu, 31 Januari 2024 - 19:30 WIB
loading...
Spoiler One Piece 1106, Luffy Bangkit Langsung Melawan Kizaru
Spoiler One Piece Chapter 1106 menunjukkan Luffy yang bangkit dan melawan Kizaru. Foto/Weekly Shonen Jump
A A A
JAKARTA - Spoiler One Piece 1106 ini jadi informasi yang tengah dicari oleh para pembaca manga. Untuk manga One Piece chapter 1106dibuka dengan judul Di Pihakmu.

Chapter 1106masih akan berlokasi di Egghead. Situasinya makin kacausetelah Saint Saturn mengaktifkan perintah Buster Call ke Egghead.


Spoiler One Piece 1106

Informasi pertama spoiler One Piece 1106 dibuka dengan percakapan Admiral Kizaru dengan Gorosei Saturn yang ingin memusnahkan semua orang yang berada di Pulau Egghead.

Namun di sela-sela percakapan itu, Luffy yang sebelumnya kehabisan tenaga bangkit kembali dan menyeran Kizaru. Akhirnya pada chapter ini pertempuran antara Luffy dan Kizaru dimulai sebelum rencana pemusnahan Pulau Egghead dijalankan.

Pemusnahan Pulau Egghead disinyalir karena banyaknya peristiwa yang terjadi di pulau tersebut setelah kedatangan Bajak Laut Topi Jerami. Mulai dari gagalnya CP Zero, pengkhianatan Stussy, bangkitnya robot kuno, kedatangan Kuma dan Jewelry Bonney, dan hal yang paling mengejutkan adalah Bonney memiliki otoritas tertinggi Pacifista.

Spoiler One Piece 1106, Luffy Bangkit Langsung Melawan Kizaru

Foto:Weekly Shonen Jump

Pada informasi selanjutnya, Bonney mengungkapkan bahwa dirinya mengetahui kebenaran tentang Luffy dan kemampuan Nika.
Terkait Jewelry Bonney yang memiliki otoritas tertinggi Pacifista, ini disebabkan oleh Dr. Vegapunk yang menanamkan dalam tubuhnya. Itu adalah langkah berjaga-jaga jika nanti dirinya mati.

Berkat kecerdasan Dr. Vegapunk ini, Bonney dapat mengendalikan seluruh Pacifista yang ada dalam Pulau Egghead. Tadinya Pacifista berpihak pada pemerintah, kini robot-robot tersebut justru menyerang pemerintah.



Informasi terakhir dari spoiler One Piece chapter 1106 adalah terungkapnya sosok yang datang ke Pulau Egghead, yakni dua raksasa, Dorry dan Brogy. Banyak yang berspekulasi jika Akagami Shanks juga akan datang membantu Luffy. Jika memang Shanks akan datang ke Pulau Egghead, maka banyak yang menyimpulkan bahwa Egghead merupakan arc pertempuran terakhir di dunia One Piece.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)