6 Aktor Top Drakor Kelahiran 1998 dan Judul Dramanya yang Harus Kamu Tonton

Selasa, 09 Januari 2024 - 15:00 WIB
loading...
A A A
Yang cukup menakjubkan, Lee Jung-ha rela menaikkan berat badannya secara drastis demi tampil maksimal dalam drama ini. Buat kamu yang ingin lebih kenal dengan sang aktor berwajah menggemaskan ini, bisa cek Instagram-nya @jungha.km.

5. Yoo In-Soo

6 Aktor Top Drakor Kelahiran 1998 dan Judul Dramanya yang Harus Kamu Tonton

Foto: Netflix

Aktor selanjutnya adalah Yoo In-soo lahir pada 25 Maret 1998. Ia memulai debutnya pada 2017 melalui drama terkenal Strong Woman Do Bong Soon.

Ia juga bermain dalam Sweet Revenge,Life, My ID is Gangnam Beauty, At Eighteen, At a Distance, dan Spring is Green. Yoo In-soo mulai mendapat perhatian melalui peran antagonisnya dalam drama All of Us Are Deadpada 2022.

Ia lalu muncul lagi sebagai pemeran pendukung dalam Alchemy of Souls pada 2022. Berbeda dari sebelumnya, ia tampil kocak sebagai pemuda pecundang dalam drama The Good Bad Mother, juga pemuda polos dalam The Uncanny Counter Season 2.

Terakhir, ia muncul dalam drama thriller fantasiDeath’s Game. Buat yang penasaran dengan kehidupan Yoo In-soo bisa cek Instagram @k.a_innsoo


6. Kim Do-Hoon

6 Aktor Top Drakor Kelahiran 1998 dan Judul Dramanya yang Harus Kamu Tonton

Foto: Disney+

Kim Do-hoon lahir pada 15 September 1998. Ia ikut berperan dalam drama Moving bersama Lee Jung-ha dan Go Yoon-jung. Ia ternyata memang memiliki tujuan untuk terjun ke dunia peran, sehingga ia memutuskan untuk mengambil jurusan Seni dan Teater di Universitas Chung Ang.

Pada 2018, Lee Do-hoon membuktikan kemampuannya melalui debut dalam film Gate. Sejak saat itu, ia mulai menerima tawaran berbagai drama lainnya, seperti Doctor John, Here’s My Plan, Dark Hole, Today's Webtoon, The Law Cafe, dan The Escape of the Seven. Kamu bisa lihat akun Instagram di @7imdohoon.

MG/Rihhadatul Aisy
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)