6 Aktor Top Drakor Kelahiran 1998 dan Judul Dramanya yang Harus Kamu Tonton

Selasa, 09 Januari 2024 - 15:00 WIB
loading...
6 Aktor Top Drakor Kelahiran 1998 dan Judul Dramanya yang Harus Kamu Tonton
Bae In-hyuk adalah aktor drama Korea kelahiran 1998 yang belum lama ini tampil dalam The Story of Parks Marriage Contract. Foto/MBC
A A A
JAKARTA - Ada banyak aktor drama Korea kelahiran 1998 (25 tahun) yang hadir di layar, tapi sebagian kecilnya tampil menonjol dan memikat para pencinta drama Korea.

Tidak cuma punya visual yang rupawan, tapi beberapa aktor drakor kelahiran 1998 ini memiliki kemampuan akting yang bisa membawa penontonnya merasakan emosi yang mendalam. Tak sedikit dari aktor-aktor ini yang mengawali kariernya dari pemeran pendukung hingga akhirnya mereka mampu naik kelas menjadi pemain utama dramanya.

Berikut ini enam aktor drama Korea kelahiran 1998, beserta judul dramanya yang harus kamu tonton.


1. Lee Jae-Wook

6 Aktor Top Drakor Kelahiran 1998 dan Judul Dramanya yang Harus Kamu Tonton

Foto: tvN

Aktor kelahiran 10 Mei 1998 dengan tinggi 187 cm ini mengawali debut aktingnya dalam drama Memories of Alhambra (2018)yang juga dibintangi oleh aktor papan atas Hyun Bin dan Park Shin-hye. Aktingnya mulai terkenal dan dilirik oleh pencinta drakor saat memerankan Baek Kyung dalam Extraordinary Youbersama dengan Rowon dan Kim Hye-won pada 2019.

Ia mulai menjadi pemeran utama dalam drama Korea Do do sol sol La la solpada 2020 bersama Go Ara.Drama selanjutnya yang ia mainkan sebagai pemeran utama, yaitu Alchemy of Souls yang merupakan drama fantasi romantis. Ia dipasangkan dengan aktris Jung So-min (part.1) dan Go Yoon-jung (part.2).

Melalui drama ini, nama Lee Jae-wook semakin bersinar di pasar drama Korea. Kamu bisa cek akun Instagramnya di @jxxvvxxk

2. Bae In-Hyuk

6 Aktor Top Drakor Kelahiran 1998 dan Judul Dramanya yang Harus Kamu Tonton

Foto: MBC

Aktor kelahiran 4 April 1998 ini memulai debut akting dalam web drama berjudul XX.Ia mulai terkenal saat berperan sebagai Park Jung-woo dalam drama Cheer Up pada 2022.

Pada tahun yang sama, Bae In-hyuk kembali mencuri perhatian saat tampil dalam Under The Queen’s Umbrella sebagai putra mahkota, beradu akting dengan aktris senior Kim Hye-soo. Walau ia hanya tampil sebagai pemeran pendukung, In-hyuk mampu menyihir penonton dengan akting dan aura karismatiknya.

Pada 2023, Bae In-hyuk kembali menampilkan kemampuan aktingnya sebagai pemeran utama dalam drama The Story Of Park's Marriage Contract.ia berperan sebagai Kang Tae-ha, beradu akting dengan aktris senior Lee Se-young.

Mereka berperan sebagai suami istri dari hasil pernikahan kontrak. Chemistryyang apik membuat penonton terbawa perasaan saat menonton serial ini. Kamu bisa cari tahu tentang sang aktor di Instagram @inhyuk_bb

3. Ryeoun

6 Aktor Top Drakor Kelahiran 1998 dan Judul Dramanya yang Harus Kamu Tonton

Foto: JTBC

Ryeoun yang kelahiran 26 Agustus 1998 menjadi aktor yang masih hangat diperbincangkan melalui peran memukaunya dalam drama terbaru Twinkling Watermelon. Di sini, ia menjadi Ha Eun-gyeol, remaja 18 tahun yang melakukan perjalan waktu ke tahun 1995 dan bertemu dengan ayahnya yang juga berusia sama.

Sama seperti aktor lainnya, Ryeoun memulai debut aktingnya sebagai pemeran pendukung. Sejak 2017 ia muncul dalam drama You Are Too Much yang dibintangi oleh Uhm Jung-hwa dan Koo Hye-sun. Selain itu Ryeoun juga berpartisipasi dalam drama Doctor Prisoner, 365 Repeat The Year, dan18 Again.

Dikabarkan, Ryeoun bergabung dalam drama Weak Hero Class2 bersama Park Ji-hoon. Penonton dibuat tidak sabar akan akting memukau Ryeoun, mengingat drama Weak Hero Class 1mendapatkan banyak perhatian dari kalangan masyarakat. Kamu bisa mengecek Instagram-nya di @_ryeoun.

4. Lee Jung-Ha

6 Aktor Top Drakor Kelahiran 1998 dan Judul Dramanya yang Harus Kamu Tonton

Foto: Disney+

Lee Kwang-min atau yang dikenal dengan Lee Jung-ha lahir pada 23 Februari 1998. Ia memulai kariernya sebagai trainee idol di agensi ternama JYP Entertainment, lalu mengikuti ajang survival idol The Unit pada 2017, meski tereliminasi.

Tidak patah semangat, Lee Jung-ha mulai terjun ke dunia akting dengan debut sebagai pemeran pendukung dalam drama Rookie Historian Goo Hae-Ryungpada 2019. Melalui drama ini menjadi batu loncatan bagi Lee Jung-ha dalam bermain peran dalam drama lainnya seperti Run Ondan Nevertheles.

Puncaknya pada 2023, namanya melejit berkat bermain dalam sebagai pemeran utama dalam drakor hit Moving. Iadipasangkan dengan aktris yang sedang naik daun Go Yoon-jung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)