7 Serial Anime Terpopuler pada 2023, Cocok Ditonton saat Waktu Luang

Kamis, 04 Januari 2024 - 20:17 WIB
loading...
A A A
Namun, keadaan menjadi kacau setelah munculnya bencana teleportasi. Ia tiba-tiba terpental dan berakhir terpisah dari keluarganya. Season 2 dari Mushoku Tensei akan mengisahkan usaha Rudeus untuk mencari ibunya. Serial ini bisa ditonton di Bstation.

5. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Season 2

7 Serial Anime Terpopuler pada 2023, Cocok Ditonton saat Waktu Luang

Foto: Nexus

Biasa dikenal juga dengan nama The Eminence in Shadow, serial ini juga menjadi salah satu anime isekai yang sangat populer. Tak hanya karakter-karakternya yang menarik, para penonton juga cukup menikmati jalan ceritanya.

Musim kedua ini akan melanjutkan kisah Cid Kageno. Ia bersama Shadow Garden berupaya menginvestigasi Lawless City dan menghadapi kebangkitan Ratu Vampir Elizabeth. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Season 2 bisa ditonton di Bstation.

6. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3

7 Serial Anime Terpopuler pada 2023, Cocok Ditonton saat Waktu Luang

Foto: Fuji Television

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 mengadaptasi busur Desa Penempa Pedang. Latarnya adalah sebuah desa yang menjadi tempat pedang Nichirin ditempa sebelum dipakai para Pembasmi Iblis.

Pada busur ini, Tanjiro dan Nezuko pergi ke desa penempa pedang setelah kehilangan nichirin miliknya. Di sana, Tanjiro bertemu orang-orang baru, termasuk Hashira dan Pembasmi Iblis lain.

Sementara itu, di sisi lain ada juga ancaman dari Iblis Atas yang berencana menyerang Desa Penempa Pedang. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 bisa ditonton di iQIYI.


7. Spy x Family 2

7 Serial Anime Terpopuler pada 2023, Cocok Ditonton saat Waktu Luang

Foto: Wit Studio

Berikutnya ada Spy x Family season 2. Serial ini masih akan melanjutkan kisah keseruan keluarga palsu yang diperkenalkan sejak musim pertamanya.

Dalam serial anime terpopuler pada 2023 ini, penonton akan diajak bersama Loid Forger, Yor Briar, dan Anya, menikmati keseruan yang tak kalah dari season 1. Spy x Family season 2 bisa ditonton di Bstation.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)