8 Reinkarnasi Paling Aneh dalam Anime Isekai, di Luar Nurul!

Selasa, 12 Desember 2023 - 21:33 WIB
loading...
A A A
Terlahir kembali sebagai mesin penjual otomatis mungkin terdengar lebih aneh ketimbang apa pun. Terlebih, protagonis anime ini, Boxxo, sangat suka mesin itu. Faktanya, sebelum bereinkarnasi dan pindah alam, dia mati setelah tertimpa salah satu mesin tersebut.

Di alam itu, dia tidak bisa bergerak dan berinteraksi kecuali diberi koin. Seorang petualang muda, Lammis, menemukan Boxxo dan membawanya pulang ke kampung. Di tempat itu, Boxxo pun mulai akrab dengan penghuninya.

2. Virus — It's That Reincarnated-As-A-Virus Story

8 Reinkarnasi Paling Aneh dalam Anime Isekai, di Luar Nurul!

Foto: CBR

Anime ini membuat karakter utamanya, Walker Parazeet, bereinkarnasi menjadi virus. Bukan sembarangan virus, reinkarnasi Walker itu adalah virus hidup yang bisa mengisap keterampilan dan mematikan inangnya. Dia pun menavigasi semesta mikroskopik dengan memakai nama Hobgoblin.

Hobgoblin pun pergi dari satu tubuh ke tubuh lain. Dia lalu menguasai semuanya dan semua orang untuk menjadi pandemi yang akan mengubahnya menjadi seorang legenda. Bersama seorang cewek bernama Elena, misi Hobgoblin untuk mendapatkan setiap keterampilan yang ada pun dimulai.



1. Onsen — I Was Reincarnated as a Hot Spring in an Alternate World, and I'm Way Too Effective!

8 Reinkarnasi Paling Aneh dalam Anime Isekai, di Luar Nurul!

Foto: DualShockers

Sou Nanaumi membawa serial buatannya yang berjudul sangat panjang itu ke level reinkarnasi yang benar-benar aneh. Di anime tersebut, karakter utamanya, Atsumi Kusatsu, bereinkarnasi menjadi onsen. Bagaimana itu semua bisa terjadi?

Cerita ini dimulai ketika Atami, seorang cowok yang masih duduk di bangku SMA, tewas dalam perjalanannya menuju sebuah onsen. Ketika dia membuka mata, dia mendapati dirinya telah berubah menjadi onsen di dunia fantasi. Onsen-nya itu punya khasiat medis di dalamnya. Peristiwa yang seharusnya menjadi kemalangan bagi Atami itu dibalas dengan kunjungan para wanita cantik yang berendam di dalam dirinya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)