7 Kebaikan yang Pernah Dilakukan Ryomen Sukuna di Jujutsu Kaisen

Kamis, 07 Desember 2023 - 19:29 WIB
loading...
A A A

2. Menempatkan Mahito di Tempatnya

7 Kebaikan yang Pernah Dilakukan Ryomen Sukuna di Jujutsu Kaisen

Foto: CBR

Jelas kalau Sukuna tidak menganggap Mahito terlalu serius. Ketika Mahito berusaha memaksa Sukuna keluar dan mengambil alih Yuji, Sukuna tidak senang. Dia memperingatkan roh kutukan itu agar tidak menyentuh jiwanya. Mahito pun terpaksa menjauhinya.

Ini terjadi setelah kedua roh kutukan itu menertawai Yuji yang tidak berdaya dan tidak bisa menyelamatkan Junpei. Sepertinya, Mahito merasa dia mendapatkan Sukuna sebagai sekutunya, tapi dia salah. Bagi Sukuna, Mahito hanyalah hama dan seharusnya sadar di mana tempatnya.



1. Melukai Mahito sampai Parah

7 Kebaikan yang Pernah Dilakukan Ryomen Sukuna di Jujutsu Kaisen

Foto: Attack of the Fanboy

Mahito sepertinya tidak memahami indikasi kalau Sukuna sama sekali tidak mau berurusan dengannya. Setelah Sukuna memperingatkannya agar jangan menyentuh jiwanya, Mahito tetap saja menyentuhnya. Ketika Yuji masuk Domain Expansion Mahito untuk menyelamatkan nyawa Kento Nanami, Mahito malah menyentuh jiwa Sukuna, bukan jiwa Yuji.

Ketika Sukuna merasa kalau Mahito menyentuh jiwanya, dia langsung melukai Mahito sampai parah hanya dengan melambaikan jarinya. Sukuna mengatakan kepada roh kutukan kekanak-kanakan itu kalau tidak ada bedanya apakah luka itu membunuhnya atau tidak. Mahito memang selamat dari luka itu, tapi, dia harus menghadapi “pengadilan” terakhirnya dengan kemunculan Kenjaku yang meng-exorcise-nya. Meski begitu, ini memperlihatkan kalau Sukuna bukan orang yang bisa dipermainkan dan perbuatannya itu membuka peluang untuk mengakhiri perjalanan Mahito untuk selamanya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)