8 Karakter Naruto yang Terkena Nerf di Serial Boruto

Rabu, 06 Desember 2023 - 21:31 WIB
loading...
A A A
Hinata selalu menjadi orang yang takut menggunakan potensi penuhnya. Ini sepertinya berubah setelah Neji membantunya berlatih dengan lebih baik. Hasilnya bisa dilihat selama pertarungan Pain melawan Hinata dan Perang Dunia Shinobi Keempat.

Tapi, di Boruto, kekuatan dan perkembangan Hinata sama sekali belum terlihat. Perannya lebih pada seorang ibu dan istri yang mengurusi keluarganya. Bahkan, dengan sekarang dia diduga tewas bersama Naruto, kekuatannya belum pernah terlihat lagi.

2. Sasuke Uchiha

8 Karakter Naruto yang Terkena Nerf di Serial Boruto

Foto: Beebom

Sasuke adalah Uchiha terkuat yang pernah ada. Dia punya kekuatan luar biasa dan kemampuan Genjutsu-nya sulit ditandingi. Tapi, di Boruto, kekuatannya jadi sangat berkurang.

Di awal serial itu, dia masih mempertahankan kekuatannya seperti terlihat dalam pertarungannya melawan Momoshiki. Tapi, dia pelan-pelan juga dilemahkan. Setelah kehilangan Rinnegan, di chapter terbaru Boruto, Sasuke berubah menjadi pohon.



1. Naruto Uzumaki

8 Karakter Naruto yang Terkena Nerf di Serial Boruto

Foto: SportsKeeda

Di serial aslinya, Naruto adalah shinobi terkuat di dunia. Dengan kekuatan Chakra Kurama, Sennin Modo, dan Pein Rikudo, dia hampir tak terkalahkan. Tapi, di Boruto, dia pelan-pelan melemah.

Di spin off itu, Naruto menderita sakit akibat Pein Rikudo. Kemudian, kekuatannya jadi berkurang banyak setelah Kurama mati. Tak hanya itu, di seri terbaru Boruto, Two Blue Vortex, Naruto dibuat tak berdaya dan diduga sudah mati.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)