6 Anak Berbakat Terbaik di Serial Boruto: Two Blue Vortex

Kamis, 21 September 2023 - 21:21 WIB
loading...
6 Anak Berbakat Terbaik di Serial Boruto: Two Blue Vortex
Anak-anak berbakat dari Boruto: Two Blue Vortex punya potensi besar untuk menjadi petarung kuat. Bukan tidak mungkin kalau mereka akan melampaui pendahulunya. (Foto: Reddit)
A A A
Boruto: Two Blue Vortex melanjutkan kisah Boruto di semesta Naruto. Serial ini berlatar empat tahun setelah peristiwa terakhir di Naruto Next Generations. Dalam kurun waktu itu, anak-anak dari karakter di serial sebelumnya sudah tumbuh jadi remaja. Mereka juga jadi lebih kuat.

Sebelumnya, mereka telah memperlihatkan bakat luar biasa untuk menjadi shinobi terbaik di masanya. Kini, dengan cerita yang lebih baru, mereka pun siap menghadapi tantangan yang ada. Kemampuan mereka yang telah meningkat membuat mereka jadi sulit untuk ditaklukkan. Terlebih, ada sejumlah karakter yang potensinya belum maksimal.

Anak-anak berbakat dari dunia Naruto ini kini siap memamerkan kemampuan mereka. Mereka dikenal cepat belajar dan mampu menguasai jutsu yang sulit. Di antara mereka bahkan bisa mengembangkan jutsu yang lebih kuat. Potensi mereka pastinya akan lebih tereksplorasi ke depannya. Siapa saja anak berbakat terbaik di Boruto: Two Blue Vortex? Mengutip Game Rant, simak ulasannya berikut!



6. Shikadai Nara

6 Anak Berbakat Terbaik di Serial Boruto: Two Blue Vortex

Foto: SportsKeeda Wiki

Shidikai Nara adalah anak berbakat dari klan Nara. Dia anak pasangan Shikamaru dan Temari. Shikadai punya IQ yang sangat tinggi, sehingga dia pun jadi sejenius ayahnya. Sementara tidak punya teknik mengagumkan seperti anak-anak seusianya, kecedasan Shikadai membantunya memperpendek jurang itu.

Shikadai ikut Ujian Chunin, di mana dia menghadapi Boruto Uzumaki. Secara fisik, Shikadai lebih unggul. Dia pun sadar kalau dia harus mengandalkan kecerdasannya agar menang. Tidak butuh waktu lama bagi Shikadai untuk menyusun rencana mengalahkan Boruto dan melumpuhkannya. Boruto pastinya akan kalah kalau dia tidak curang.

5. Shinki

6 Anak Berbakat Terbaik di Serial Boruto: Two Blue Vortex

Foto: Wattpad

Shinki adalah anak angkat Gaara. Dia diperkenalkan di awal serial ini. Dia berhasil membuat penggemar terkesan dengan keterampilannya. Shinki datang ke Konoha bersama timnya untuk ikut serta dalam Ujian Chunin. Dia adalah pemimpin kelompoknya. Banyak yang menganggapnya sebagai favorit untuk mencapai final.

Shinki menguasai Kekkei Genkai Jiton-nya, yang merupakan kemampuan langka. Kendalinya atas Satetsu sangat rapi. Dia juga bisa mengalahkan sebagian besar musuhnya dengan itu tanpa usaha. Selain itu, Shinki juga seorang dalang yang luar biasa. Dia belajar menggunakannya dari Kankuro, yang merupakan dalang terbaik di Boruto. Shinki punya potensi besar. Sayangnya, dia tidak mendapatkan cukup kesempatan.

4. Himawari Uzumaki

6 Anak Berbakat Terbaik di Serial Boruto: Two Blue Vortex

Foto: SportsKeeda

Tak seperti kakaknya, Boruto, Himawari lebih penyayang dan baik hati. Himawari tidak suka kekerasan dan selalu berusaha menghindarinya. Sebagai anak ninja terkuat di dunia, dia mewarisi bakat besar. Salah satu dari banyak hal yang menyinggung potensinya adalah fakta kalau Himawari membangkitkan Byakugan tanpa latihan.

Sebagai perbandingan, Neji, yang seorang jenius, harus berlatih dengan sangat keras untuk membangkitkan Dojutsu itu. Selain itu, Himawari juga mahir dalam pertarungan tangan kosong dan sering menggunakannya dalam pertarungan. Karena garis darah Hyuga-nya, Himawari bisa menggunakan Hakkeshou yang dikombinasikan dengan Byakugan-nya untuk memblokir titik chakra lawannya. Daemon, salah satu karakter terkuat di dunia, telah mengungkapkan hasratnya untuk melawan Himawari.

3. Code

6 Anak Berbakat Terbaik di Serial Boruto: Two Blue Vortex

Foto: SportsKeeda

Code adalah satu dari banyak orang yang terpilih menjadi calon wadah Isshiki Otsutsuki. Code terobsesi dengan Klan Otsutsuki. Makanya, dia merasa hancur lebur ketika Kawaki terpilih wadah baru Isshiki. Tapi, Code masih menerima Karma. Tak seperti Karma Kawaki yang hitam, Code menerima Karma putih.

Kekuatan besar Code membuatnya menjadi ancaman bagi Jigen. Jadi, Amado memasang pembatas pada tubuh Code untuk menghindari masalah di masa depan. Meski begitu, Code masih lebih kuat dari karakter lain di Kara. Mempertimbangkan kalau Code mampu menguasai Karma dan Shinjutsu, bukan sesuatu ang berlebihan kalau melabelinya sebagai anak berbakat.

2. Kawaki

6 Anak Berbakat Terbaik di Serial Boruto: Two Blue Vortex

Foto: BuffIroh's chronicles Wiki – Fandom

Kawaki dipilih Jigen untuk menjadi wadah baru bagi Isshiki Otsutsuki. Dia pun harus menjalani pelatihan berat karena Jigen ingin memastikan kalau wadah itu akan siap untuk kebangkitan Isshiki. Kawaki kemudian diberi Karma dan dia terbukti cocok. Tidak butuh waktu banyak bagi Kawaki untuk belajar bagaimana menggunakan Karma dan peningkatan tubuh.

Kawaki sangat terampil dalam menggunakan pukulannya saat bertarung. Sering kali, dia mengubah kepalannya dalam pertarungan untuk mempersulit lawan. Kawaki juga seorang yang cepat belajar. Dia bisa mempelajari Ninjutsu setelah hanya beberapa kali sesi sparring. Ketika Two Blue Vortex dimulai, Kawaki sudah mahir dalam menggunakan Dojutsu Isshiki, yang memberinya akses tanpa batas ke berbagai portal.



1. Boruto Uzumaki

6 Anak Berbakat Terbaik di Serial Boruto: Two Blue Vortex

Foto: Narutopedia

Di awal serial ini, Boruto muncul sebagai anak manja yang menolak memahami kondisi sulit ayahnya, Naruto. Tapi, seiring berjalannya waktu, dia berhasil belajar tentang berbagai macam tanggung jawab yang harus diemban Naruto. Boruto adalah seorang anak berbakat. Di sejumlah kesempatan, dia telah menunjukkan keunggulannya dibanding karakter lain. Boruto telah menguasai sejumlah jutsu rumit hanya dalam waktu singkat.

Setelah belajar cara menggunakan Rasengan dalam beberapa hari, Boruto berhasil menerapkan Raiton. Dia juga punya keterampilan analitis yang membuatnya bisa menemukan kelemahan lawan. Dia masuk ranking teratas di kelasnya di Akademi meski tidak terlihat tertarik untuk belajar. Boruto sering memperlihatkan sisi kreatifnya dalam pertarungan. Dia juga tidak segan bereksperimen dengan kemampuannya. Ini dibuktikan dengan jurus terbarunya, Rasengan Uzuhiko, yang diduga mengungguli Rasengan lainnya.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)