10 Pasangan Anime Baru Terbaik Sepanjang 2023, Bikin Baper!

Selasa, 05 Desember 2023 - 19:30 WIB
loading...
10 Pasangan Anime Baru Terbaik Sepanjang 2023, Bikin Baper!
Di sepanjang 2023, sejumlah anime baru yang dirilis memperkenalkan pasangan karakter yang bikin gemas dan baper penggemar yang menantikan kelanjutan kisahnya. (Foto: Leisurebyte)
A A A
Sepanjang 2023, genre romance punya tempat lebih besar di hati penggemar anime . Banyak anime dari genre ini yang tiba-tiba melejit dan jadi populer. Dari sinilah kemudian lahir pasangan anime baru yang membuat penonton jadi baper dan merasa gemas dengan kehadiran mereka.

Pasangan anime ini terutama berasal dari serial baru. Mau itu murni dari genre romance atau shounen, mereka bisa menjadi pesaing pasangan populer yang sudah sangat dikenal saat ini. Loid dan Yor Forger dari Spy x Family masih menjadi yang terpopuler dan terfavorit tahun ini, tapi, pasangan dari anime baru pun bisa unjuk gigi dari sisi popularitasnya.

Mereka punya cerita latar yang menyentuh dan tak jarang bikin gemas. Kisah cinta mereka mungkin tidak secara eksplisit terpaparkan di anime-nya. Tapi, di balik semua petunjuk dan jalannya cerita, suatu hari, kalau mereka memang berjodoh, pastinya akan menjadi sebuah kisah cinta yang indah. Siapa saja pasangan dari anime baru terbaik di sepanjang 2023? Simak ulasannya berikut!



10. Himmel dan Frieren — Frieren: Beyond Journey's End

10 Pasangan Anime Baru Terbaik Sepanjang 2023, Bikin Baper!

Foto: Anime Corner

Frieren: Beyond Journey’s End punya banyak cerita yang menghangatkan hati tentang hubungan antarmakhluk di dunia tersebut, terutama hubungan Frieren dan teman-teman manusianya. Selama menjadi petualang, Frieren tidak mengenal teman-teman manusianya. Karena dia adalah elf, masa hidupnya jauh lebih panjang ketimbang teman manusianya itu dan dia melihat waktu dengan berbeda.

Jadi, dia tidak tahu cara menggunakan waktunya bersama teman-temannya sampai sudah terlambat. Karenanya, hubungannya dengan Himmel hanya terjadi di masa lalu. Meski, dia berkesempatan mengunjungi makamnya untuk berpamitan kepadanya. Frieren dan Himmel tidak pernah mengalami hubungan yang lebih dari teman. Tapi, chemistry di antara mereka bisa berkembang ke sesuatu yang lain kalau saat itu mereka mencobanya.

9. Challe dan Anne — Sugar Apple Fairy Tale

10 Pasangan Anime Baru Terbaik Sepanjang 2023, Bikin Baper!

Foto: Anime Corner

Hubungan Challe dan Anne di Sugar Apple Fairy Tale punya awal yang sulit. Anne menyewa Challe untuk menjadi pengawalnya. Ini sebenarnya tidak mengapa kecuali fakta kalau Challe adalah budak Anne, bukan karyawannya. Anne mengatakan, dia berniat membebaskan cowok itu begitu dia selesai mengawalnya sampai ke kompetisi di mana dia akan berusaha menjadi Master Gula perak. Tapi, Challe tidak percaya padanya.

Karena pengalamannya diperbudak manusia, Challe tidak mempercayai mereka. Dia terus menerus menghina Anne untuk berusaha meredakan amarahnya. Seiring berjalannya waktu, mereka mulai mengenal satu sama lain dan sadar kalau mereka punya lebih banyak kesamaan dari yang mereka perkirakan. Karena awal mulanya, hubungan ini tidak untuk semua orang. Tapi, hubungan ini jelas punya fanbase besar.

8. Ganta dan Isaki — Insomniacs After School

10 Pasangan Anime Baru Terbaik Sepanjang 2023, Bikin Baper!

Foto: SportsKeeda

Di Insomniacs After School, Ganta dan Isaki bertemu setelah mereka sama-sama menyelinap ke planetarium sekolah demi tidur. Keduanya sama-sama punya masalah insomnia dan tidak bisa tidur di malam hari. Awalnya, mereka kesal karena ada orang lain menemukan tempat sempurna mereka. Tapi, mereka kemudian sadar kalau lebih mudah tidur ketika ada orang lain di ruangan itu.

Meski begitu, itu tidak bertahan lama. Mereka tertangkap basah dan harus memulai klub astronomi kalau mereka ingin tetap mendapatkan tempat tersebut. Untungnya, itu malah memberikan mereka kesempatan untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama. Mereka kemudian sadar kalau hubungan mereka lebih dalam ketimbang insomnia.

7. Jinshi dan Maomao — The Apothecary Diaries

10 Pasangan Anime Baru Terbaik Sepanjang 2023, Bikin Baper!

Foto: Anime Corner

Dua karakter utama dari The Apothecary Diaries ini punya hubungan yang menarik. Maomao, cewek cuek, santai, dan lempeng, bekerja sebagai apoteker di Istana Harem. Dia bisa mendapatkan pekerjaan itu berkat Jinshi, seorang kasim dengan posisi tinggi. Jinshi sangat sadar dengan ketampanannya dan suka menggunakannya untuk menggoda cewek-cewek di istana itu. Tapi, jurus ini ternyata tidak mempan pada Maomao.

Jinshi pun jadi penasaran mengapa Maomao sama sekali kebal dengan kegantengan wajahnya. Padahal, cewek-cewek lain yang juga bekerja di istana itu bakal langsung klepek-klepek kalau bertemu Jinshi. Di sisi lain, Maomao menganggap Jinshi itu menyebalkan. Jinshi lama-lama jadi jatuh cinta betulan pada Maomao. Sementara, pandangan Maomao terhadap Jinshi pun mulai berubah setelah melihat sisi serius cowok itu.

6. Aqua dan Kana — Oshi no Ko

10 Pasangan Anime Baru Terbaik Sepanjang 2023, Bikin Baper!

Foto: SportsKeeda

Ketika Aqua dan Kana kali pertama bertemu di Oshi no Ko, mereka masih menjadi aktor anak-anak. Aqua tidak terlalu peduli pada akting dan hanya ingin ada di sana demi mencari informasi tentang pembunuh ibunya. Sementara, Kana sangat peduli pada aktingnya. Dia kesal pada Aqua karena mendapatkan apa yang dia inginkan tanpa usaha apa pun.

Terlepas dari perbedaan itu dan fakta kalau Aqua sadar dirinya adalah orang lain di masa lalu, keduanya jadi akrab. Keduanya adalah orang cerdas yang berdedikasi pada cita-cita mereka dan akhirnya jadi saling mengagumi. Makanya, Kana berusaha mendorong agar Aqua berusaha lebih keras untuk berakting dan Aqua menghormati Kana meski dia tidak punya nilai yang sama dengan cewek itu.

5. Gabimaru dan Yui — Jigokuraku

10 Pasangan Anime Baru Terbaik Sepanjang 2023, Bikin Baper!

Foto: SportsKeeda
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)