10 Karakter Anime Paling Ditakuti, Bikin Dengkul Gemetaran

Minggu, 03 Desember 2023 - 14:44 WIB
loading...
A A A
Disebut sebagai Raja Kutukan di Jujutsu Kaisen sudah cukup membuatnya membuat takut orang. Sukuna pun tidak pernah membiarkan julukan itu menghilang dari dirinya. Dia bertanggung jawab atas kematian ribuan orang biasa, Penyihir Jujutsu, dan Roh Kutukan lain. Energi Kutukan Sukuna sepertinya tidak punya batasan.

Dia punya kendali besar atas kekuatan dan kemampuan fisik yang melimpah ruah. Inilah yang membuatnya begitu ditakuti. Makanya, ketika Yuji Itadori memakan jarinya dan menjadi wadah Sukuna, hidupnya jadi berubah 180 derajat dan dia harus bertarung seumur hidupnya. Bahkan, meski belum mendapatkan bentuk aslinya, Sukuna masih bisa menghancurkan lawan berat.

4. Kaido — One Piece

10 Karakter Anime Paling Ditakuti, Bikin Dengkul Gemetaran

Foto: CBR

Kaido sempat dijuluki sebagai Makhluk Terkuat di dunia One Piece sebelum dikalahkan Luffy di Wano. Dia adalah monster di antara monster. Dia sangat kuat sampai dia bahkan tidak bisa menyingkirkan dirinya sendiri.

Buah Iblisnya membuatnya bisa berubah menjadi naga raksasa bernapas api. Peningkatan kekuatan ini adalah sesuatu yang seharusnya mustahil bagi orang yang sudah berada di kekuatan maksimal. Mengombinasikan kekuatan besar dengan kepribadian agresifnya, dia pun menjadi makhluk yang sangat menakutkan.

3. Muzan Kibutsuji — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

10 Karakter Anime Paling Ditakuti, Bikin Dengkul Gemetaran

Foto: Dexerto

Status Muzan Kibutsuji sebagai Raja Iblis di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba sudah mengungkapkan seperti apa kekuatannya. Dia bisa berubah bentuk, manipulasi darah, kekuatan super, dan lain sebagainya. Dia bahkan bisa menciptakan iblis hanya dengan meneteskan darahnya.

Kehadiran Muzan sudah menjadi teror bagi manusia di dunianya. Bahkan, iblis anak buahnya pun tak berani menyebutkan namanya. Kalau mereka menyebut namanya, mereka akan langsung mati. Ini membuat Muzan tak hanya menjadi teror bagi manusia, tapi juga bagi iblis itu sendiri.

2. Alucard — Hellsing

10 Karakter Anime Paling Ditakuti, Bikin Dengkul Gemetaran

Foto: Hellsing Wiki – Fandom

Alucard adalah vampir yang memburu vampir dengan bantuan organisasi bernama Hellsing. Dia memburu vampir-vampir itu agar dia bisa mengambil sebanyak jiwa yang dia mau. Dia adalah salah satu vampir terkuat yang pernah ada dan dia tahu itu. Alucard memamerkan kekuatannya di pertarungan, sering berusaha menghina, dan melemahkan lawannya sebelum akhirnya menghancurkan mereka.

Dia secara praktis abadi, punya kekuatan telepati, kekuatan super, manipulasi darah, dan lain-lain. Ini membuatnya jadi mustahil dikalahkan siapa pun, bahkan vampir lain. Kehadirannya di medan laga sudah bikin orang merinding dan lari ketakutan. Kalau Sir Integra Hellsing tidak ada di sana untuk mengendalikannya, entah apa yang akan dilakukan Alucard.



1. Madara Uchiha — Naruto

10 Karakter Anime Paling Ditakuti, Bikin Dengkul Gemetaran

Foto: Ex Naruto Wiki – Fandom

Madara adalah legenda di dunia Naruto. Dia merupakan salah satu pendiri Konoha dan ninja terkuat dalam sejarah. Mangekyo Sharingan-nya sudah menjadi jurus yang sangat kuat yang membuatnya bisa melakukan banyak ninjutsu dan genjutsu. Tapi, bukan hanya itu yang membuatnya kuat.

Madara juga punya kemampuan untuk membuat lawannya tersungkur dalam pertarungan fisik. Makanya, ketika dia berhasil dihidupkan kembali dengan kekuatan penuh, orang mulai ketakutan. Ketika Madara masuk medan laga seperti topan, mengalahkan ratusan anggota Shinobi Rengougun tanpa usaha, mereka pun jadi tambah takut lagi.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2216 seconds (0.1#10.140)