10 Karakter Anime Paling Ditakuti, Bikin Dengkul Gemetaran

Minggu, 03 Desember 2023 - 14:44 WIB
loading...
10 Karakter Anime Paling Ditakuti, Bikin Dengkul Gemetaran
Anime punya karakter utama dan antagonis yang sama-sama bikin orang bergidik ngeri. Bahkan, hanya mendengar namanya, orang bisa merinding dan gemetaran hebat. (Foto: Afisha.ru)
A A A
Anime punya karakter utama dan antagonis yang sama-sama bikin orang bergidik ngeri. Mereka kuat, kejam, dan, sebagian, tidak kenal ampun. Bahkan ada yang tak segan mengorbankan kaum mereka sendiri demi keuntungan pribadi.

Kehadiran mereka langsung membuat atmosfir di sekitar tempat itu berubah menjadi menakutkan. Orang-orang bisa merinding gemetaran dengan keberadaan mereka. Bahkan, menyebut nama mereka pun bisa membuat yang mengucapkannya tewas.

Sebagian besar memang adalah karakter antagonis atau penjahat. Tapi, protagonis yang punya kecenderungan jadi antihero pun punya aura menakutkan seperti ini. Lawan yang lebih lemah pastinya akan memilih mengambil langkah seribu begitu mereka datang. Siapa saja karakter anime yang paling ditakuti orang? Simak ulasannya berikut!



10. Titan Kolosal — Attack on Titan

10 Karakter Anime Paling Ditakuti, Bikin Dengkul Gemetaran

Foto: SportsKeeda

Semua Titan di Attack on Titan memang mengerikan dan menakutkan. Tapi, Titan Kolosal membuat orang jadi lebih ketakutan karena bentuk dan ukurannya yang sngat besar. Ketika kali pertama muncul, dia membuat semua orang ketakutan.

Titan Kolosal berdiri setinggi 60 meter. Dia cukup kuat untuk menghancurkan apa pun di hadapannya dan mengeluarkan asap panas yang membakar apa pun yang terlalu dekat dengannya. Dia adalah simbol kehancuran dan rasa sakit yang dialami banyak orang. Di tangan Eren, mereka jadi lebih menakutkan lagi.

9. Frieza — Dragon Ball

10 Karakter Anime Paling Ditakuti, Bikin Dengkul Gemetaran

Foto: Facts.net

Frieza adalah nama yang menebarkan teror di Dragon Ball. Dia bisa menghancurkan seluruh planet dan semua orang di atasnya. Dia menciptakan atmosfir ketakutan yang kuat yang membuat orang-orang di planet Saiyan mematuhi setiap perintahnya.

Ketika dia tahu tentang legenda Super Saiyan dan sadar kalau mereka bakal menjadi ancaman besar baginya, dia menghancurkan seluruh planet itu. Dia memang kejam dan tidak melakukan hal-hal sepele seperti moral menghalanginya. Bahkan Bezita, yang jarang memperlihatkan emosi apa pun selain amarah, gemetar karena Frieza.

8. Kenshin Himura — Rurouni Kenshin

10 Karakter Anime Paling Ditakuti, Bikin Dengkul Gemetaran

Foto: ComingSoon.net

Kenshin Himura adalah pendekar pedang paling ditakuti dan dihormati di Rurouni Kenshin. Dulu, dia pernah dijuluki Hitokiri Battosai, atau pembasmi manusia karena kesuksesannya sebagai tentara bayaran. Tapi, meski reputasi memberinya privilege, Kenshin tidak mau lagi berasosiasi dengan itu.

Alih-alih, dia menjalani gaya hidup pasifis dengan menolak membunuh orang lagi kecuali terpaksa. Untuk mewujudkannya, dia mengelilingi dirinya dengan orang-orang dengan nilai yang sama. Kenshin bahkan mengubah pedangnya menjadi bilah terbalik sehingga dia sulit membunuh orang.

7. Dio Brando — JoJo’s Bizarre Adventure

10 Karakter Anime Paling Ditakuti, Bikin Dengkul Gemetaran

Foto: CBR

Sebelum menjadi vampir dan bisa menghentikan waktu, Dio Brando adalah orang licik yang membuat hidup Jonathan Joestar seperti di neraka di JoJo’s Bizarre Adventure. Dia membunuh anjing dan berusaha mencuri cewek Jonathan, Erina Pendleton. Tak cukup sampai di situ, dia meracuni George Joestar dan meneror Inggris dengan bentuk vampirnya.

Memenggal kepalanya pun tak cukup membunuhnya. Selama 100 tahun, dia bersemayam di dasar lautan saat Stardust Crusaders. Dia lalu mengasah keterampilannya dengan tubuh dan Stand. Dia ditakuti ketika grup Joestar mencapai Mesir. Dia membuktikannya dengan membunuh Kakyoin dan Joseph.

6. All for One — My Hero Academia

10 Karakter Anime Paling Ditakuti, Bikin Dengkul Gemetaran

Foto: SportsKeeda

All for One adalah penjahat yang tidak tertandingi di My Hero Academia. Julukannya, Simbol Kejahatan, bukanlah lelucon. Dia sadis dan memerintah dalam bayangan. Dia bahkan merasuki Tomura Shigaraki untuk melumat One for All.

Dia mencuri Quirk dan memakai apa pun demi kepentingannya. Di masa kejayaannya, dia menghancukan banyak prohero dan menyingkirkan semuanya di sekitarnya dengan mudah. Kekuatan dan kecepatan All for One jelas melampaui semua orang. Makanya, dia sangat ditakuti semua orang.

5. Ryomen Sukuna — Jujutsu Kaisen

10 Karakter Anime Paling Ditakuti, Bikin Dengkul Gemetaran

Foto: Attack of the Fanboy
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2636 seconds (0.1#10.140)