7 Pasangan Anime Idaman Penggemar yang Enggak Pernah Jadian

Jum'at, 01 Desember 2023 - 21:39 WIB
loading...
A A A
Di manga, Haruhi dan Tamaki adalah pasangan kanon di Ouran High School Host Club. Tapi, anime-nya meninggalkan semuanya jadi lebih ambigu. Kedua orang ini berbagi momen manis bersama. Tapi, romansa di antara mereka tidak pernah terkonfirmasi. Episode terakhir Ouran punya adegan hangat di mana Haruhi dan Tamaki berpelukan setelah Haruhi mengejar-ngejar cowok itu untuk meyakinkannya agar kembali ke Host Club.

Tapi, alih-alih mengonfirmasi hubungan Haruhi dan Tamaki di akhir cerita itu, Haruhi malah berdansa dengan Tamaki dan Kyoya. Haruhi dan Tamaki saling membantu untuk tumbuh sementara terbuka dan belajar tentang satu sama lain. Kisah cinta mereka terasa alamiah, terutama di manga. Ini adalah satu dari banyak alasan mengapa penggemar tetap mengharapkan season 2 Ouran High Scholl Host Club sampai sekarang.



1. Eren dan Mikasa — Attack on Titan

7 Pasangan Anime Idaman Penggemar yang Enggak Pernah Jadian

Foto: The Mary Sue

Mikasa jatuh cinta pada Eren sejak cowok itu menyelamatkan nyawanya dan jadi keluarganya di Attack on Titan. Cinta Mikasa pada Eren lebih kuat dari apa pun. Cinta itulah yang membuat Mikasa terus berjalan meski dia yakin kalau Eren sudah mati di busur Perang Trost. Itu karena dia tidak mau kehilangan kenangan atas cowok itu.

Di sepanjang serial itu, Eren mengusir Mikasa dan bahkan mengatakan kalau dia membenci cewek itu. Tapi, finale Attack on Titan akhirnya mengonfirmasi kalau sebenarnya Eren pun mencintai Mikasa selama ini. Bahkan ketika Eren menyuruh Mikasa agar melupakan dirinya dan bahagia, cintanya yang besar membuat Mikasa tidak bisa memenuhi permintaan itu. Tanpa sengaja, itu malah mematahkan Kutukan Ymir yang telah berjalan selama ribuan tahun. Meski cinta mereka begitu kuat, Eren dan Mikasa tidak ditakdirkan untuk bersatu.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2554 seconds (0.1#10.140)