10 Pasangan Anime Paling Insecure, Suka Bikin Gemes!

Selasa, 03 Oktober 2023 - 19:19 WIB
loading...
10 Pasangan Anime Paling Insecure, Suka Bikin Gemes!
Pasangan anime paling insecure selalu membuat penggemar gemas dengan sikap dan tingkah polah mereka ketika berdekatan satu sama lain karena gengsi yang tinggi. (Foto: Ruetir)
A A A
Pasangan anime sering kali bikin gemas penggemarnya karena sikap mereka yang konyol, kikuk, dan canggung. Tapi, dinamika canggung di antara pasangan itulah yang justru ditunggu penggemar. Dari situ, tak jarang muncul momen yang tak bisa dilupakan dan kocak.

Para pasangan ini juga saling insecure satu sama lain. Kebanyakan, mereka merasa tidak enak kepada pasangannya. Sementara, pasangannya juga merasa seperti itu pada mereka. Akhirnya, masalah sepele di antara mereka malah tidak bisa terselesaikan dengan cepat. Tapi, inilah yang membuat mereka jadi menarik.

Tak jarang, para pasangan ini juga sulit mengungkapkan perasaan mereka. Bahkan, mereka akan tersipu malu ketika tak sengaja bersentuhan. Padahal, di antara mereka, sudah ada yang pacaran atau bahkan menikah lama. Siapa saja pasangan anime paling insecure? Mengutip CBR, berikut ulasannya!



10. Shota Kazehaya dan Sawako Kuronuma — Kimi ni Todoke

10 Pasangan Anime Paling Insecure, Suka Bikin Gemes!

Foto: CBR

Shota dan Sawako benar-benar berseberangan. Tapi, mereka masih remaja dan cinta muda selalu datang dengan banyak kesadaran diri. Karena diejek teman-temannya, Sawako khawatir kalau Shota akan punya perasaan yang sama.

Di sisi lain, Shota jadi kagum pada Sawako sampai dia gugup ketika bicara pada cewek itu. Plus, kecemburuannya memuncak ketika memikirkan ada cowok lain yang mungkin juga mengejar Sawako. Untungnya, kian sering Sawako dan Shota ngobrol, kian nyaman pula mereka satu sama lain.

9. Hirotaka Nifuji dan Narumi Momose — Wotakoi: Love Is Hard for Otaku

10 Pasangan Anime Paling Insecure, Suka Bikin Gemes!

Foto: IMDb

Hirotaka dan Narumi adalah teman masa kecil. Selama bertahun-tahun, mereka bermain video games dan nongkrong bareng. Tapi, begitu Narumi mulai pacaran, Hirotaka ditinggalkan begitu saja. Untungnya, mereka mendapatkan pelaung kedua untuk berhubungan lagi. Hirotaka akhirnya memanfaatkan peluang dan mengajak Narumi kencan.

Awalnya, Narumi mau karena dia sudah lelah harus menyembunyikan otaku-nya dari para pacarnya. Tapi, semakin sering mereka nongkron, semakin Narumi sadar kalau dia merasa lebih dari sekadar persabahatan dari Hirotaka. Di sisi lain, Hirotaka sudah jatuh cinta pada Narumi. Karena mereka punya opini berbeda satu sama lain, itu menciptakan dinamika tidak nyaman di antara keduanya. Mereka menyembunyikan perasaan dari satu sama lain ketika mengakui adalah cara terbaik untuk menyelesaikan segalanya.

8. Rinko Yamato dan Takeo Gouda — My Love Story!!

10 Pasangan Anime Paling Insecure, Suka Bikin Gemes!

Foto: Sentai Filmworks

Rinko dan Takeo memang ditakdirkan untuk bersatu. Secara fisik, mereka benar-benar berseberangan. Tapi, kesukaan dan ketidaksukaan mereka pas untuk menciptakan salah satu pasangan paling disukai di anime. Sayangnya, karena mereka masih muda dan itu adalah hubungan asmara pertama mereka, Rinko dan Takeo masih berjuang untuk mempertahankan sikap satu sama lain.

Pasangan ini menekankan tentang pacaran yang mereka jalani dan hadiah yang mereka beri. Secara khusus, Takeo khawatir kalau dia memaksa Rinko bergerak telalu cepat dalam hubungan mereka. Sementara, Rinko berjuang menemukan alasan mengapa Takeo begitu ragu-ragu. Untungnya, mereka berhasil mengatasi insecurity mereka dan punya hubungan yang kuat.

7. Yuuta Sakurai dan Moriko Morioka — Recovery of an MMO Junkie

10 Pasangan Anime Paling Insecure, Suka Bikin Gemes!

Foto: WordPress.com

Mori menjalani hidup demi kariernya sampai awal serial ini. Tapi, begitu seorang cowok asing ganteng masuk ke dalam hidupnya, Mori jadi segera tergila-gila. Untungnya, cowok itu, Yuuta Sakurai, yang masih menjadi karyawan kantor, punya perasaan yang sama.

Semuanya jadi rumit ketika Mori dan Yuuta sadar kalau mereka adalah teman online, yang membuat pertemuan langsung jadi bencana kegugupan. Mori jadi insecure karena Yuuta akan mengasihani dia karena tidak punya pekerjaan dan Yuuta khawatir kalau wanita yang berwawasan luas seperti Mori tidak akan suka versi asli dirinya. Untungnya, mereka punya cukup keberanian untuk mulai pacaran. Tapi, mereka masih dalam tahap awal dari hubungan yang akan mekar.

6. Tohru Honda dan Kyo Sohma — Fruits Basket

10 Pasangan Anime Paling Insecure, Suka Bikin Gemes!

Foto: Wattpad

Tohru dan Kyo punya masalah yang berseberangan. Tohru merasa seperti dia harus membantu semua orang sebelum dirinya. Sementara, Kyo tidak bisa berhenti terobsesi pada dirinya sendiri dan permasalahannya. Tohru begitu lembut sampai punya masalah untuk mengungkapkan kebutuhannya. Di sisi lain, Kyo punya masalah mengekspresikan dirinya karena emosi membuatnya membenci dirinya dan marah.

Baik Tohru dan Kyo akhirnya mampu mengatasi banyak masalah mereka di sepanjang serial ini. Tapi, jalan mereka masih panjang. Sebagian besar penggemar bahagia karena mereka bisa menemukan kedamaian dan kenyamanan di satu sama lain terlepas dari kehidupan mereka yang keras.

5. Kyoko Hori dan Izumi Miyamura — Horimiya

10 Pasangan Anime Paling Insecure, Suka Bikin Gemes!

Foto: Random Curiosity
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2510 seconds (0.1#10.140)