8 Karakter Cowok Anime Populer dengan Stelan Jas Paling Stylish

Senin, 27 November 2023 - 19:19 WIB
loading...
A A A
Anggota Perompak Topi Jerami di One Piece punya selera busana yang berbeda-beda, tapi, tidak ada yang setia memakai baju formal seperti Sanji. Cowok berambut pirang dan suka merokok itu selalu terlihat rapi dengan stelan jas dan celana hitam yang dipadu kemeja dengan dasi hitam.

Namun, ada kalanya Sanji juga mengenakan stelan jas warna lain dengan kemeja yang matching warnanya. Penampilan ini membuatnya selalu terlihat stylish dan menawan. Meski sangat memperhatikan penampilannya, Sanji bukan orang yang bisa diremehkan. Berjuluk Kaki Hitam, Sanji punya salah satu tendangan terkuat di anime.

2. Loid Forger — Spy x Family

8 Karakter Cowok Anime Populer dengan Stelan Jas Paling Stylish

Foto: Moyens

Loid Forger memilih stelan jas hijau muda dan kemeja putih dengan dasi merah ketika dia hendak keluar rumah di Spy x Family. Penampilannya ini membuatnya terlihat ganteng dan cerdas. Sebagai mata-mata, Loid punya banyak keterampilan yang tidak dipunyai orang lain dari hal sepele sampai rumit.

Dibanding banyak karakter berstelan jas di daftar ini, Loid adalah yang paling unggul. Dia ganteng, bertekad, sayang keluarga, keren, dan bisa memasak. Meski sering tidak memahami wanita dan dingin, Loid memperlihatkan kalau dia selalu menemukan jalan keluar untuk berbagai masalah.



1. Kento Nanami — Jujutsu Kaisen

8 Karakter Cowok Anime Populer dengan Stelan Jas Paling Stylish

Foto: IGN

Kento Nanami dari Jujutsu Kaisen bukan karakter anime pertama yang mengenakan stelan jas setiap kali tampil. Tapi, dia memberikan vibe berbeda dalam penampilannya tersebut. Dia kuat, berani, dan tetap stylish. Nanami memilih jas dan celana cokelat dengan kemeja biru yang dipadu dasi kuning motif polkadot. Kacamata uniknya membuat penampilannya tambah keren.

Nanami juga membuat stelannya ini berfungsi untuk menyembunyikan pedang pendek tumpulnya. Nanami memakai holster atau sarung kulit untuk pistol di atas kemeja birunya tersebut. Dia menyimpan pedang itu di punggungnya dan mencabutnya begitu akan dia pakai. Yang menarik, bungkus pedangnya punya motif yang sama dengan dasinya, meski beda warna.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)