8 Karakter Cowok Anime Populer dengan Stelan Jas Paling Stylish

Senin, 27 November 2023 - 19:19 WIB
loading...
8 Karakter Cowok Anime Populer dengan Stelan Jas Paling Stylish
Karakter cowok anime populer dengan stelan jas sering kali mencuri perhatian. Penampilan formal mereka menyembunyikan kemampuan besar yang bisa ditakuti orang. (Foto: SportsKeeda)
A A A
Karakter cowok anime tampil dengan berbagai macam gaya busana. Desain karakter dan pilihan busana membuat mereka tampil pas dan bahkan stylish. Gaya mereka pun tak jarang menginspirasi orang untuk meniru busana mereka.

Di antara para karakter stylish itu, para pemakai stelan jas menjadi karakter yang tampil berbeda. Biasanya, karakter cowok dengan stelan jas ini adalah pekerja di bidang formal. Tapi, anime bisa membuat mereka tampil di bidang lain.

Sementara beberapa memang profesional, sebagian besar karakter cowok populer dengan jas ini beroperasi di area abu-abu. Ada yang antihero dan bahkan penjahat sekalipun. Meski mengenakan busana formal, mereka tetap terlihat stylish dan keren. Bahkan, stelan jas itu pun pas dengan gaya dan kepribadian mereka. Siapa saja karakter cowok anime populer dengan stelan jas stylish? Simak ulasannya berikut!



8. Kira Yoshikage — JoJo’s Bizarre Adventure

8 Karakter Cowok Anime Populer dengan Stelan Jas Paling Stylish

Foto: Game Rant

Kira Yoshikage ingin kehidupan yang tenang meski dia adalah seorang pembunuh berantai. Sementara jasnya terlihat berwarna mencolok, ungu cerah, dia cukup disepelekan dibandingkan sejumlah pilihan busana karakter lain di JoJo’s Bizarre Adventure. Penampilannya terlihat klasik dengan stelan jas ungunya tersebut.

Kira memadukan stelan jas ungu itu dengan kemeja hijau cerah bergaris dan dasi hitam bermotif. Dipadu dengan rambut pirangnya, penampilan Kira ini bisa menarik perhatian orang. Sebagai seorang penjahat, Kira tahu bagaimana penampilannya itu bisa mengalihkan perhatian orang.

7. Aki Hayakawa — Chainsaw Man

8 Karakter Cowok Anime Populer dengan Stelan Jas Paling Stylish

Foto: Anime Corner

Seluruh anggota tim Pemburu Iblis Biro Keamanan Publik di Chainsaw Man bertugas dengan mengenakan busana formal. Tapi, di antara trio utama serial itu, hanya Aki Hayakawa yang setia mengenakan stelan jas lengkap saat bertugas. Dia mengenakan jas dan celana hitam dengan kemeja putih dan dasi hitam.

Aki terlihat profesional saat bertugas. Dia mempresentasikan dirinya dengan baik lewat caranya berpakaian. Aki juga punya kepribadian yang lebih tenang dan pendiam dibandingkan Denji dan Power. Ini membuatnya terlihat semakin menawan.

6. Shizuo Heiwajima — Durarara!

8 Karakter Cowok Anime Populer dengan Stelan Jas Paling Stylish

Foto: Durarara! Wiki – Fandom

Protagonis Durarara! ini jarang muncul tanpa busana keren. Dia selalu mengenakan stelan jas dan siap beraksi dengan busananya itu. Dia juga jarang kalah. Ini membuatnya semakin terlihat keren dan menawan.

Shizuo mengenakan stelan jas standar hitam dengan kemeja putih dan dasi hitam. Dia juga selalu terlihat mengenakan kemeja putih yang dipadu dengan rompi hitam dan dasi kupu-kupu dengan celana panjang hitam. Kacamata hitamnya membuatnya penampilannya jadi tambah stylish.

5. Kiritsugu Emiya — Fate Zero

8 Karakter Cowok Anime Populer dengan Stelan Jas Paling Stylish

Foto: VGCultureHQ

Protagonis gelap Fate Zero ini adalah majikan Saber di Perang Cawan Suci Keempat. Dia sering terlihat mengenakan busana serba hitam. Warna itu dipilih sebagai cerminan kehidupannya yang keras dan gelap. Terutama, dengan kariernya di luar perang, yaitu pembunuh bayaran kejam yang dikenal sebagai Pembunuh Magus.

Kiritsugu senantiasa mengenakan stelan jas hitam dengan kemeja dan dasi hitam. Dia selalu serius dengan pekerjaannya dan memenangkan perang dengan banguan Saber. Busana serba hitamnya itu pas membangun citranya sebagai cowok keren.

4. Osamu Dazai — Bungou Stray Dogs

8 Karakter Cowok Anime Populer dengan Stelan Jas Paling Stylish

Foto: So Syncd

Karakter Bungou Stray Dogs punya desain yang stylish dan menawan. Tapi, Osamu Dazai punya keistimewaan. Sementara karakter lain hanya tampil dengan satu kostum, Dazai punya dua. Sebelum bergabung dengan Agensi Detektif Bersenjata (ADA), Dazai tampil dengan stelan mantel panjang hitam, celana hitam, kemeja putih, dan dasi hitam. Ini saja sudah membuatnya menarik.

Ketika bergabung dengan ADA, penampilan Dazai berubah. Dia tampil dengan kemeja biru muda bergaris dengan kerah tinggi, dasi bolo dengan pita cokelat dan liontin toska, dan rompi hitam. Dia juga mengenakan celana beige. Penampilannya jadi makin keren dengan mantel cokelat panjang. Di balik dua stelan jasnya itu, Dazai membungkus seluruh tubuhnya dengan perban. Hanya muka, telapak tangan, dan kaki yang dibiarkannya terlihat.

3. Vinsmoke Sanji — One Piece

8 Karakter Cowok Anime Populer dengan Stelan Jas Paling Stylish

Foto: Love Interest Wiki – Fandom
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)