Travel

Saatnya Makan Enak! Ini Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner di Kota Bandung

Saatnya Makan Enak! Ini Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner di Kota Bandung
Sei Sapi Lamalera menyajikan olahan daging sapi a la Kupang, NTT, yang rasanya pedas nan nikmat. Foto/Instagram #seisapilamalera
Jakarta - Jalan-jalan ke Kota Kembang belum lengkap, nih, kalau gak sekalian nyicip makanan dan minuman yang ada di sana.

Apalagi, selain terkenal dengan wisata belanja dan wisata alamnya, Kota Bandung juga punya banyak banget, lho, tempat-tempat yang menjajakan makanan dan minuman unik khas kota ini.

Sebagian sudah legendaris, jadi selalu dipadati pengunjung, apalagi di akhir pekan. Yuk, simak tempat-tempatnya! (Baca Juga:Inilah Keunikan Tempat Wisata Bandung Bee Sanctuary, Produk Entrepreneur Unpad)

1. ROTI SIDODADI
Jalan Oto Iskandardinata Nomor 255, Kota Bandung



Saatnya Makan Enak! Ini Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner di Kota Bandung

Foto: duniakulinerbandung.com

Beroperasi sejak tahun 1954, Roti Sidodadi jadi salah satu legenda kuliner asal Bandung. Roti yang dijual di toko ini punya banyak banget jenis isian, dimulai dari yang manis seperti keju, cokelat, kismis, pisang, sampai yang asin seperti baso dan daging asap. Kamu bisa membeli roti-roti ini secara satuan, dan dicampur dengan menu roti dari varian lainnya.

Karena udah berdiri sejak puluhan tahun lalu, Roti Sidodadi juga udah punya banyak pelanggan. Makanya, semakin pagi kamu datang, semakin besar kemungkinan kamu gak kehabisan roti incaranmu. Olahan roti jadul ini emang gak ada duanya, deh! Pas nyicipin, langsung terasa masuk mesin waktu ke masa lalu.



2. IMAH BABATURAN
Jl. Kebon Bibit No.3, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung
halaman ke-1 dari 3
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss