7 Kekuatan dan Kemampuan Ampuh Mahito di Jujutsu Kaisen

Kamis, 23 November 2023 - 19:19 WIB
loading...
A A A
Hensetsu Soku Reitai atau Tubuh Roh Instan dari Pembunuhan Terdistorsi adalah salah satu serangan kuat Mahito. Serangan ini membuatnya berubah bentuk. Mahito menemukan teknik ini ketika dia menemukan inti sejati jiwanya. Dia pun membuka tubuh baru yang lebih kuat. Kemampuan ini akan dipamerkan Mahito di Insiden Shibuya ketika melawan Yuji.

Ketika menggunakan teknik ini, Mahito jadi lebih kekar dan besar. Dia jadi mirip Hanami. Tubuh ini sangat kuat, seperti terlihat ketika pukulan Yuji tidak punya efek apa pun. Untuk mengaktifkan bentuk ini, Mahito harus merobek wajah manusianya. Dia bisa kembali ke bentuk aslinya secara suka rela atau ketika dia menderita luka parah. Mahito sangat kuat dalam bentuk ini sampai dia disebut menjadi makhluk yang benar-benar berbeda dari sebelumnya.



1. Jihei Endonka

7 Kekuatan dan Kemampuan Ampuh Mahito di Jujutsu Kaisen

Foto: Jujutsu Kaisen Wiki – Fandom

Jihei Endonka atau Perwujudan Kesempurnaan Diri merupakan Domain Expansion Mahito. Domain ini menciptakan lingkungan di mana dia bisa secara otomatis terkoneksi dengan jiwa siapa saja yang ada di dalamnya dan bisa mengubah mereka sesuka hatinya. Kendalinya atas teknik ini cukup fleksibel sampai dia bisa mengaktifkannya selama 0,2 detik, sama seperti Satoru Gojo.

Domain ini memastikan kalau Idle Transfiguration selalu memukul jiwa targetnya. Satu-satunya kelemahannya adalah domain ini memaksa Mahito menyentuh jiwa yang masuk. Ini membuat marah Sukuna yang kemudian mengamuk kepadanya. Tapi, ini adalah kelemahan paling sesuai yang berlaku pada orang tertentu. Ini lebih jauh menekankan betapa kuatnya Domain Expansion ini.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4104 seconds (0.1#10.140)