7 Alasan Mengapa Kamu Harus Nonton Anime Kusuriya no Hitorigoto

Minggu, 19 November 2023 - 22:50 WIB
loading...
A A A
Maomao dan Jinshi adalah karakter utama di serial ini. Jinshi adalah manajer Istana Harem yang sebenarnya merupakan anak raja. Sementara, Maomao dulunya merupakan dayang yang kemudian didapuk menjadi pencicip racun di kediaman Selir Gyokuyou. Jinshi dan Maomao sering bekerja sama untuk menuntaskan kasus misterius yang terjadi di istana itu.

Besar di kawasan lampu merah, Maomao tahu untuk tidak cepat suka atau pun percaya pada orang lain. Sementara, Jinshi yang sadar dengan kegantengannya, sering memanfaatkan wajah tampannya untuk mencapai tujuannya. Sayang, jurus ini tidak mempan pada Maomao yang justru terlihat terganggu dengan ulah Jinshi. Bukannya kapok, Jinshi malah tambah berusaha menggoda Maomao. Interaksi keduanya ini sering bikin gemes.



1. Kocak

7 Alasan Mengapa Kamu Harus Nonton Anime Kusuriya no Hitorigoto

Foto: Spiel Anime

Kusuriya no Hitorigoto bergenre drama misteri dengan tema sejarah dan medis. Meski sejarahnya fiktif, tapi tema medisnya masuk akal. Sementara, serial ini pun tidak berjalan serius dan intensif. Sebaliknya, banyak kekonyolan yang menciptakan nuansa kocak yang lumayan mengocok perut di film ini.

Karakter Maomao yang lempeng dan malas berbasa basi harus menghadapi Jinshi yang sadar ganteng dan suka menggodanya. Interaksi keduanya sering kali menghasilkan suasana kikuk yang konyol dan mengundang tawa. Sementara, interaksi Maomao dengan karakter lain pun tak kalah kocaknya. Serial ini enak ditonton sembari santai dan rebahan karena bakal bikin ngakak.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3695 seconds (0.1#10.140)