8 Karakter Pengguna Shikigami Paling Kuat di Jujutsu Kaisen

Kamis, 16 November 2023 - 19:19 WIB
loading...
A A A
Yuki Tsukumo memakai Shikigami khusus bernama Garuda yang bekerja bersama dengan Amarah Bintang, Teknik Kutukan Penyihir Kelas Khusus itu. Garuda sangat kuat dan terlihat beraksi penuh setelah peristiwa Shibuya. Kekuatannya cukup kuat sehingga bisa bertahan menghadapi Kenjaku.

Faktanya, Garuda bahkan bisa merobek kutukan apa pun yang dipakai Kenjaku, mau itu kutukan biasa atau kutukan kelas khusus. Ketika bekerja sama dengan Yuki, Garuda bahkan seharusnya bisa mengalahkan Kenjaku. Sayangnya, keberuntungan tidak ada di pihak mereka dan mereka pun tewas.

2. Megumi Fushiguro

8 Karakter Pengguna Shikigami Paling Kuat di Jujutsu Kaisen

Foto: ComingSoon.net

Megumi Fushiguro lahir dengan mewairisi Teknik Kutukan Sepuluh Bayangan. Teknik itu membuat Megumi bisa memanggil 10 Shikigami berbeda dengan menggunakan bayangan sebagai perantara. Selama bertahun-tahun, Megumi telah memperlihatkan kemahirannya dalam menggunakan Shikigami ini.

Shikigami terkuatnya adalah Mahoraga. Penggemar tahu kalau Shikigami ini sangat sulit dibawa ke pertempuran. Faktanya, Megumi bahkan kewalahan menghadapi Mahoraga dan meregang nyawa karena serangan Shikigami itu. Untungnya, Sukuna menyelamatkannya.



1. Ryomen Sukuna

8 Karakter Pengguna Shikigami Paling Kuat di Jujutsu Kaisen

Foto: Anime Corner

Sukuna mengincar Megumi Fushiguro sejak awal setelah melihat kemampuannya dengan Teknik Kutukan Sepuluh Bayangan. Makanya, dia menyelamatkan cowok itu setelah sekarat karena terkena serangan Shikigami-nya sendiri, Mahoraga. Setelah bertarung melawan Mahoraga, Sukuna tahu bagaiman cara mengendalikan Shikigami itu.

Setelah pindah ke tubuh Megumi, Sukuna tidak menyia-nyiakan waktu untuk segera menggunakan Teknik Kutukan berharga klan Zenin tersebut. Di tangan Sukuna, Teknik Kutukan Sepuluh Bayangan jadi semakin kuat. Shikigami yang dihasilkan pun lebih besar. Sukuna bahkan bisa mengendalikan Mahoraga dengan lebih baik ketimbang Megumi dan menggunakannya untuk membunuh Satoru Gojo.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)