8 Karakter Pengguna Shikigami Paling Kuat di Jujutsu Kaisen

Kamis, 16 November 2023 - 19:19 WIB
loading...
8 Karakter Pengguna Shikigami Paling Kuat di Jujutsu Kaisen
Di Jujutsu Kaisen, ada banyak pengguna Shikigami mahir yang menggunakan kemampuan itu sebagai andalan mereka saat bertarung melawan musuh di medan pertempuran. (Foto: Jujutsu Kaisen Wiki - Fandom)
A A A
Shikigami adalah kejadian yang sangat umum di dunia Jujutsu Kaisen . Penyihir kuat menggunakan mereka selama bertahun-tahun untuk bertarung. Pada dasarnya, Shikigami ini adalah makhluk mirip monster yang melayani seorang Penyihir Jujutsu ketika mereka bertarung.

Peringatan: Mengandung Spoiler Manga Jujutsu Kaisen!

Shikigami dan penggunanya berbeda-beda, tergantung pada tipe Shikigami dam penggunanya. Ada banyak pengguna Shikigami mahir yang selama bertahun-tahun membuat diri mereka terkenal. Meski begitu, kemampuan mereka tidak sama.

Sejumlah pengguna Shikigami ini sudah sangat dikenal penggemar. Terlebih, mereka tidak segan langsung menggunakannya ketika bertarung. Serangan dari Shikigami ini terbukti ampuh untuk memukul mundur musuh mereka. Siapa saja karakter pengguna Shikigami paling kuat di Jujutsu Kaisen? Simak ulasannya berikut!



8. Junpei Yoshino

8 Karakter Pengguna Shikigami Paling Kuat di Jujutsu Kaisen

Foto: Looper

Junpei adalah salah satu karakter yang debut di awal cerita serial ini. Penggemar mulai suka Junpei sebelum kematiannya yang menyedihkan. Junpei adalah manusia normal sampai dia mulai bisa melihat kutukan dan akhirnya mendapatkan kekuatan untuk menggunakan Teknik Kutukan.

Dia bahkan mendapatkan kemampuan untuk memanggil Shikigami. Khususnya, dia bisa menggunakan ubur-ubur, yang bisa membelanya dan membantunya menyerang. Dia juga bisa meracuni lawannya dan menyerang mereka dengan pelengkap kuat Shikigami-nya.

7. Dhruv Lakdawalla

8 Karakter Pengguna Shikigami Paling Kuat di Jujutsu Kaisen

Foto: Jujutsu Kaisen Wiki – Fandom

Dhruv Lakdawalla adalah penyihir kuno yang ikut serta dalam Culling Game. Meski bukan petarung terkuat, Dhruv jelas merupakan penggunakan Shikigami yang mahir. Dia menggunakan dua Shikigami, yang salah satunya diyakini sebagai monster mirip tikus yang terlihat mengerikan. Dengan menggunakan Shikigami ini, dia bisa menorehkan skor lebih dari 90 poin di Culling Game.

6. Hiromi Higuruma

8 Karakter Pengguna Shikigami Paling Kuat di Jujutsu Kaisen

Foto: Reddit

Hiromi Higuruma punya Teknik Kutukan yang sangat luar bisa. Dia juga menerapkannya saat menggunakan Shikigami-nya yang bernama Judgeman. Judgeman tampil seperti Lady Justice dan membawa timbangan. Hiromi bisa menggunakan Judgeman di dalam Domain Expansion-nya.

Judgeman tahu semuanya tentang mereka yang ada di dalam domain. Tapi, informasi ini tidak perlu diteruskan kepada Hiromi. Judgeman juga bisa memberikan vonis pada terdakwa dan semuanya bergantung pada arguman yang dibuat Hiromi. Shikigami ini jelas merupakan salah satu yang berbahaya di serial ini.

5. Dagon

8 Karakter Pengguna Shikigami Paling Kuat di Jujutsu Kaisen

Foto: We Got This Covered

Dagon adalah kutukan yang sangat kuat dan penggemar melihatnya bertarung habis-habisan selama busur Insiden Shibuya. Ketika dia melawan sekelompok penyihir jujutsu yang terdiri atas Kento Nanami, Megumi Fushiguro, Maki, dan Naobito Zenin, dia menggunakan semua kekuatannya sekaligus. Ternyata, dia adalah seorang pengguna kuat Shikigami di dalam domainnya.

Dia bisa menggunakan piranha dan banyak makhluk dari dalam laut lainnya. Dia bisa memanggil makhluk ular yang akan membatasi hidup musuhnya. Dagon bahkan bisa menggunakan Shikigami orang lain dari tubuhnya dan itu jelas membuatnya sangat berbahaya.

4. Yuta Okkotsu

8 Karakter Pengguna Shikigami Paling Kuat di Jujutsu Kaisen

Foto: SportsKeeda

Yuta punya banyak kemampuan luar biasa dan salah satu yang berguna adalah Salin. Dengan menggunakan teknik ini, dia bisa meniru Teknik Kutukan orang lain. Dia memanfaatkannya pada Dhruv di Culling Game.

Yuta bisa meniru teknik Shikigami-nya dan menggunakan variasi kekuatan ini. Dengan menggunakan rambut sebagai perantara, Yuta bisa memanggil Shikigami mirip kelelawar yang mengitari seorang pengguna dan menciptakan domain di sekitar mereka. Shikigami itu bisa mendaratkan sayatan kuat pada yang mereka kelilingi dan itu memperlihatkan betapa bergunanya Shikigami ini dalam pertarungan.

3. Yuki Tsukumo

8 Karakter Pengguna Shikigami Paling Kuat di Jujutsu Kaisen

Foto: X
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2440 seconds (0.1#10.140)