Ini Bocoran Penampilan Park Seo-joon di The Marvels

Rabu, 08 November 2023 - 18:18 WIB
loading...
Ini Bocoran Penampilan Park Seo-joon di The Marvels
Penampilan Park Seo-joon di The Marvels sangat dinantikan penggemarnya. Di film ini, meski tidak banyak tampil, tapi karakternya penting bagi Carol Danvers. (Foto: Kombo)
A A A
Park Seo-joon menjadi salah satu pemeran di film The Marvels. Teaser dan trailer film itu sudah memberikan gambaran tentang bagaimana penampilan Seo-joon di sekuel Captain Marvel itu. Penampilannya terlihat berbeda dari biasanya.

Peringatan: Mengandung Spoiler Film The Marvels!

Di The Marvels, Seo-joon berperan sebagai Pangeran Yan dari Aladna. Dia punya rambut gondrong dengan pakaian warna cerah. Sementara, rakyatnya mengenakan baju yang juga berwarna warni. Planet yang ditinggali Pangeran Yan ini sepertinya dipenuhi suasana yang gembira.

Aladna adalah sebuah planet di galaksi Magellan. Tempat ini sudah canggih teknologinya. Banyak pelabuhan untuk kapal antariksa terpasang di sana. Rakyatnya pun hidup dengan penuh damai dan kegembiraan.



Satu hal yang unik dari planet Aladna adalah cara rakyatnya berbicara. Alih-alih berbicara normal seperti orang kebanyakan, warga di planet itu berbicara dengan cara menyanyi. Jadi, apa pun kata yang terucap dari mulut mereka akan punya nada dan melodi.
Ini Bocoran Penampilan Park Seo-joon di The Marvels

Foto: Hindustan Times

Pangeran Yan diperankan Seo-joon pun melakukan hal yang sama. Dia berbicara dengan cara menyanyi. Makanya, di film ini, penggemar Seo-joon bisa menyaksikan bagiamana aktor kesayangan mereka itu menyanyi, tapi dalam kapasitas berbicara pada orang lain.

Seo-joon mungkin bukan penyanyi di Korea. Tapi, di The Marvels, penggemar bisa menikmati suaranya. Meski terlihat dubbing, tapi, suaranya lumayan enak didengarkan. Terlebih, dia berbicara dengan cara menyanyi kepada Carol Danvers alias Captain Marvel.

Di salah satu trailer, Pangeran Yan terlihat berdansa dengan Carol. Dan, inilah yang terjadi. Carol datang ke Aladna bersama Monica Rambeau dan Kamala Khan untuk meminta bantuan. Tak disangka, Carol ternyata terkenal di planet itu sebagai putri. Gambarnya bersama Yan terpampang di sana.
Ini Bocoran Penampilan Park Seo-joon di The Marvels

Foto: Kombo

Carol mengatakan, dia menerima hubungannya dengan Yan karena masalah masa lalu. Meski Carol tidak mengatakan apa masalahnya, di komik, Carol membantu Lila Cheney, seorang mutan yang bisa berteleportasi lintas kosmos, untuk menghentikan pertunangannya dengan Yan. Sebagai gantinya, Carol yang menjadi tunangan Yan.

Di film itu, Seo-joon tampil dengan wig gondrong yang agak menganggu. Di sejumlah titik, wig itu terlihat kaku dan modelnya tidak terlalu cocok untuk wajahnya. Tapi, aktor itu dengan maksimal melakonkan perannya.
Ini Bocoran Penampilan Park Seo-joon di The Marvels

Foto: Nerdist

Sementara, Pangeran Yan versi Seo-joon ini berbeda penampilannya dengan Yan versi komik Marvel. Di komik, Yan bertubuh kekar, berambut mangkuk, dan memakai riasan mata di waktu-waktu tertentu. Di MCU, Yan bertubuh ramping dengan rambut gondrong dan tidak memakai riasan di matanya.

Yan tampil dengan kostum biasa warna cokelat ketika bertemu Carol dan teman-temannya. Tapi, dia kemudian berganti dengan kostum zirah perang ketika kerajaannya diserang. Seperti terlihat di trailer, dia mengenakan baju warna biru dengan semacam kerah logam dengan desain mirip bulu.



Sebagai seorang pemimpin, Yan memimpin pasukannya melawan musuh yang datang. Jadi, di film ini, penggemar bisa menyaksikan aksi Seo-joon bertarung melawan para musuh. Dia juga sempat berinteraksi dengan karakter lain di film itu.

Karena hanya tampil sekitar 3-5 menit, karakter Pangeran Yan ini kurang tereksplorasi dengan baik. Tapi, dari kata-kata Carol, ada harapan kalau di masa depan, karakter ini bisa tampil lagi di MCU. Terlebih, Carol mengatakan kalau dia dan Yan berteman baik.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)