Daftar 7+ Pemeran dan Karakter Penting Film The Marvels

Rabu, 08 November 2023 - 08:22 WIB
loading...
Daftar 7+ Pemeran dan Karakter Penting Film The Marvels
The Marvels menampilkan sederet karakter yang telah dikenal Marvel Cinematic Universe (MCU). Mereka akan bersatu untuk melawan penjahat yang tak kalah kuat. (Foto: Disney Movies)
A A A
The Marvels menampilkan sederet karakter yang telah dikenal Marvel Cinematic Universe (MCU). Mereka akan memamerkan kekuatan mereka dalam melawan penjahat yang mengancam keselamatan seluruh semesta. Mereka adalah karakter menarik dalam kapabilitas masing-masing.

The Marvels akan tayang di bioskop mulai hari ini, Rabu (8/11). Sekuel Captain Marvel ini disutradarai seorang wanita, yaitu Nia DaCosta. Kehadiran Nia sepertinya mengukuhkan fakta kalau film Captain Marvel selalu ditukangi wanita agar lebih bisa mendapatkan feel-nya.

The Marvels menjadi pertemuan pertama antara Captain Marvel, Monica Rambeau, dan Kamala Khan. Ketiganya punya kekuatan dan pengalaman tarung yang berbeda-beda. Tapi, mereka tidak sendirian di film ini. Masih ada karakter lain yang tampil. Siapa saja pemeran dan karakter yang tampil di The Marvels? Simak ulasannya berikut!



1. Brie Larson sebagai Carol Danvers alias Captain Marvel

Daftar 7+ Pemeran dan Karakter Penting Film The Marvels

Foto: Tech Radar

Carol Danvers dulunya adalah pilot jet tempur Angkatan Udara Amerika Serikat. Dia lantas dibawa pergi bangsa Kree setelah terpapar energi Tesseract. Di Hala, dia dijadikan prajurit di bawah arahan Yon-Rogg. Namun, setelah pergi ke bumi untuk mengejar Skrull, Carol menemukan siapa dirinya dan membuka kekuatannya secara penuh.

Dia pun kembali ke Hala untuk membalas dendam sebagai Captain Marvel. Di The Marvels, Carol kembali beraksi dengan dua orang pahlawan baru dari bumi. Di film itu, karakternya kembali dieksplorasi dari sisi lain. Film ini punya kaitan erat dengan apa yang terjadi selama jentikan jari Thanos setelah Avengers: Infinity War dan Endgame.

2. Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau

Daftar 7+ Pemeran dan Karakter Penting Film The Marvels

Foto: Gizmodo

Monica Rambeau diperkenalkan di Captain Marvel. Saat itu, dia masih kecil. Monica merupakan anak Maria Rambeau, sahabat Carol Danvers. Ketika jentikan jari Thanos terjadi di Infinity War, Monica menjadi salah satu korbannya. Dalam waktu lima tahun sebelum jentikan jari Hulk, Maria meninggal dunia karena kanker.

Monica kemudian bergabung dengan SWORD dan menangani kasus hex yang menyelimuti Westview di WandaVision. Ketika berusaha menerobos dinding gaib buatan Wanda Maximoff itu, Monica terpapar energinya. Kini, dia bisa melihat gelombang elektromagnetik. Kekuatan Monica akan dieksplorasi di The Marvels.

3. Iman Vellani sebagai Kamala Khan alias Ms. Marvel

Daftar 7+ Pemeran dan Karakter Penting Film The Marvels

Foto: CNET

Kamala Khan tampil sebagai Ms. Marvel di serial solonya dengan judul yang sama. Dia adalah remaja asal Jersey City yang sangat terobsesi dengan Captain Marvel. Setelah mendapatkan gelang dari neneknya, Kamala mendapatkan kekuatan super yang membuatnya bisa mengubah cahaya menjadi materi.

The Marvels menandai awal pertemuan Kamala dengan idolanya, Captain Marvel. Dia juga akan bertemu Monica Rambeau dan Nick Fury. Dengan sifat fangirling Kamala, dipastikan pertemuan itu kocak. Film ini sekaligus menguji kemampuan Kamala untuk menghadapi lawan yang lebih tangguh dari sebelumnya.

4. Zawe Ashton sebagai Dar-Benn

Daftar 7+ Pemeran dan Karakter Penting Film The Marvels

Foto: We Got This Covered

Dar-Benn merupakan pemimpin baru Kree di Hala. Di akhir Captain Marvel, planet itu hampir seperti mati setelah Supreme Intelligence dihancurkan. Dar-Benn kemudian berusaha memulihkan kembali tanah kelahirannya itu.

Dalam usahanya untuk memulihkan Hala, Dar-Benn menebar teror. Dia juga ingin membalas dendam kepada Carol Danvers yang dia anggap telah menghancurkan planetnya tersebut. Dar-Benn bersenjatakan palu raksasa seperti yang pernah dipakai Ronan the Accuser di MCU.

5. Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury

Daftar 7+ Pemeran dan Karakter Penting Film The Marvels

Foto: GINX Esports TV

Nick Fury diperkenalkan di Iron Man sebagai Direktur SHIELD. Dia adalah sosok yang selama ini bekerja di balik bayang-bayang. Dari Captain Marvel diketahui kalau dia adalah orang yang menginisiasi terbentuknya Avengers.

Setelah hancurnya SHIELD, Nick terus berhubungan baik dengan anggota Avengers dan tetap bekerja seperti layaknya pemimpin SHIELD. Namun, Jentikan Jari Thanos mengubah semuanya. Nick tidak lagi bekerja di bumi tapi di sebuah stasiun di antariksa.

6. Park Seo-joon sebagai Pangeran Yan

Daftar 7+ Pemeran dan Karakter Penting Film The Marvels

Foto: Korea Herald
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2397 seconds (0.1#10.140)