Misteri Karakter yang Diperankan Park Seo-Joon di The Marvels

Rabu, 12 April 2023 - 06:50 WIB
loading...
Misteri Karakter yang Diperankan Park Seo-Joon di The Marvels
Teaser trailer The Marvels tidak mengonfirmasi karakter yang diperankan Park Seo-joon di film itu. Rumor sebelumnya menyebut dia memerankan Pangeran Yan Aladna. (Foto: YouTube/Marvel Entertainment)
A A A
Teaser trailer The Marvels yang baru saja dirilis Marvel Studios mengungkapkan penampakan perdana Park Seo-joon di Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun, tidak disebutkan siapa karakter yang diperankan bintang Parasite itu di sekuel Captain Marvel tersebut. Kabar yang menyebut kalau dia memerankan Pangeran Yan dari Aladna sepertinya tidak terkonfirmasi.

Teaser trailer itu sebenarnya memberikan gambaran jelas tentang cerita yang akan diangkat di The Marvels. Film itu berfokus pada kekacauan yang terjadi di antara Captain Marvel, Monica Rambeau, dan Ms. Marvel. Ketiga orang itu menghadapi fenomena misterius yang membuat mereka bertukar tempat setiap kali mereka menggunakan kekuatan mereka.

Teaser itu juga memperkenalkan karakter baru, Kree the Accuser, yang diperankan Zawe Ashton. Dia tampil sambil memegang palu besar seperti yang pernah dibawa Ronan the Accuser di Guardians of the Galaxy. Namun, di antara mereka, karakter yang diperankan Seo-joon di film itu masih misterius.



Sejak awal, Seo-joon dikabarkan memerankan Pangeran Yan dari Aladna. Di komik, dia adalah cowok yang kemudian bertunangan dengan Captain Marvel. Tapi, penampakan fisik Pangeran Yan di komik dan karakter yang dibawakan Seo-joon di The Marvels itu cukup berbeda. Teaser itu tidak menjelaskan siapa sebenarnya Seo-joon di sana. Terlebih, dia hanya tampil selama 1 detik.
Misteri Karakter yang Diperankan Park Seo-Joon di The Marvels

Foto: YouTube/Marvel Entertainment

Di komik, Pangeran Yan adalah putra bangsawan di planet Aladna. Planet itu punya praktik pernikahan yang cukup unik. Di sana, perempuan punya kebebasan untuk memilih pasangan hidupnya, sementara, pria tidak punya kebebasan itu. Mereka hanya bisa pasrah pada nasibnya.

Ketika masih kecil, Yan bertemu Lila Cheney dari bumi. Keduanya kemudian dipertunangkan. Ketika Lila kembali ke planet itu, dia diingatkan tentang pertunangan itu. Yan tidak mau menikahi Lila dan meminta bantuan Carol Danvers. Carol kemudian bertarung dengan Lila dan menang.

Sebagai calon mempelai perempuan Yan, Carol memberikan hak kepada Pangeran itu untuk memilih pasangan hidupnya. Untuk menghindari kemungkinan kalau Yan tidak akan mendapatkan mahkota kalau tidak menikah, Tic bersuka rela menjadi istri Yan. Sebagai raja, Yan kemudian menghapuskan praktik di Aladna itu.
Misteri Karakter yang Diperankan Park Seo-Joon di The Marvels

Foto: Kombo/Marvel Fandom/Marvel Entertainment

Di komik, Yan tampil sebagai cowok kekar dengan rambut model mangkuk. Di wajahnya, terlihat penanda besar yang menghiasi mata kanannya. Ini tentu berbeda dengan penampakan Seo-joon di teaser trailer itu. Di cuplikan itu, Seo-joon berambut gondrong dengan kostum beraksen mirip sayap.

Namun, bukan hal aneh bagi MCU mengubah desain karakter dari komik. Kalau pun Seo-joon memang memerankan Pangeran Yan, maka kemungkinan itu setelah dia dibantu Carol karena sepertinya Yan sudah menjadi raja. Teaser itu juga mengindikasikan kalau planet tempat tinggal karakter Seo-joon itu akan menjadi salah satu medan laga di The Marvels.

Planet tempat tinggal Seo-joon itu juga terlihat ceria dan berwarna warni. Adanya adegan orang menari di teaser itu sepertinya menguatkan rumor kalau The Marvels akan punya elemen musikal di dalamnya. Selain itu, di planet itulah Carol dan Kamala terlihat mengenakan kostum baru mereka. Ada kemungkinan kalau mereka mendapatkan kostum baru di tempat itu.
Misteri Karakter yang Diperankan Park Seo-Joon di The Marvels

Foto: YouTube/Marvel Entertaiment

Meski penggemar, terutama fans drama Korea (drakor), sudah lama ingin menonton aksi Seo-joon di The Marvels, mereka sebaiknya tidak terlalu banyak berharap. Peran Seo-joon di film itu sepertinya tidak terlalu besar. Ini terlihat dari penyebutan namanya di siaran pers The Marvels. Dia disebut terakhir.



Namun, dari teaser itu terlihat kalau perannya cukup signifikan meski tidak besar. Dia terlihat menghunus pedang di depan serombongan orang yang mengenakan topeng bertanduk dan siap menyerang. Sepertinya, mereka hendak melawan Kree the Accuser dan tentara Kree-nya.

Siapa karakter yang diperankan Seo-joon di The Marvels akan terjawab dalam waktu dekat. Apakah dia memang memerankan Pangeran Yan dari Aladna seperti di komik dengan MCU mengubah penampilannya atau karakter baru buatan MCU yang terinspirasi Pangeran Yan? Siapa pun yang diperankan Seo-joon, tentu menarik untuk dinantikan. Kehadiran Seo-joon di MCU menunjukkan kalau aktor asal Asia generasi baru semakin dilirik Hollywood. The Marvels dijadwalkan dirilis di Amerika Serikat pada 10 November.

(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2268 seconds (0.1#10.140)