Daftar 7+ Pemeran dan Karakter Penting Film The Marvels

Rabu, 08 November 2023 - 08:22 WIB
loading...
A A A
Di komik, Pangeran Yan dari Aladna adalah seorang cowok yang kemudian bertunangan dengan Carol Danvers. Tidak banyak yang bisa diketahui tentang karakter ini di MCU. Tapi, seharusnya tidak beda jauh. Terlebih, aktornya, Park Seo-joon disukai para penggemar drama dan film Korea.

Peran Pangeran Yan sepertinya cukup signifikan di The Marvels. Dia terlihat memimpin pasukannya untuk menyerang pasukan lain di trailer film tersebut. Yan juga sepertinya akan membantu Carol dan teman-temannya menghadapi Dar-Benn.

7. Lain-Lain

Daftar 7+ Pemeran dan Karakter Penting Film The Marvels

Foto: Time

The Marvels tidak hanya menampilkan karakter utama atau penting. Ada sederet karakter pendamping yang membuat film ini jadi seru turut tampil juga. Sebagian berasal dari film Captain Marvel dan juga serial Ms. Marvel.

Kucing alien berwarna oranye, Goose, akan kembali tampil di film ini. Kucing yang disebut Flerken itu punya peranan penting di Captain Marvel. Dia bisa menelan benda dan menyimpannya di dalam perutnya sebelum memuntahkannya kembali. Kehadiran Goose memberikan vibe humor tersendiri.



Daftar 7+ Pemeran dan Karakter Penting Film The Marvels

Foto: Kombo

Keluarga Kamala Khan juga akan menjadi bagian dari The Marvels. Trailer menunjukkan kalau mereka dikunjungi Nick Fury dan Monica Rambeau sebelum bertemu Captain Marvel. Ayah, ibu, dan kakak Kamala dikenal sangat protektif kepada putri mereka itu.

Di film ini, Zenobia Shroff kembali memerankan Muneeba Khan, ibu Kamala, yang sangat konservatif tapi sangat mendukung anak-anaknya. Mohan Kapur berperan sebagai Yusuf Khan, ayah Kamala, yang ingin agar anaknya itu menjadi dokter. Sementara, Saagar Shaikh kembali tampil sebagai Aamir Khan, kakak Kamala, yang protektif pada adiknya itu.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2400 seconds (0.1#10.140)