10 Anime Action Modern Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Selasa, 07 November 2023 - 19:19 WIB
loading...
A A A

6. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

10 Anime Action Modern Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Foto: IGN

Tahun Rilis: 2019
Episode: 55
Tayang: Netflix, iQIYI, Bstation, Disney+ Hotstar

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba menghebohkan dunia ketika kali pertama ditayangkan pada 2019. Orang menyukai serial ini terutama karena animasinya yang mencengangkan. Serial ini telah berjalan sebanyak 3 season dan merilis 1 film layar lebar. Anime ini masuk ke action dengan cepat dan dibarengi visual yang menakjubkan, serial ini jelas anime yang bagus bagi siapa saja.

Kimetsu no Yaiba berkisah tentang Tanjiro yang keluarganya dibunuh iblis, sementara adiknya diubah menjadi iblis. Dia bertekad untuk mengubah adiknya kembali menjadi manusia dan membalas dendam terhadap iblis yang telah membunuh keluarganya. Tanjiro kemudian bergabung dengan Korps Pembasmi Iblis dan berhadapan dengan iblis kuat.

5. Chainsaw Man

10 Anime Action Modern Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Foto: Chainsaw Man Wiki – Fandom

Tahun Rilis: 2022
Episode: 12
Tayang: Netflix, Bstation

Banyak penggemar menganggap kalau manga Chainsaw Man sudah sempurna. Tapi, anime-nya ada di level lain. Salah satu anime paling berdarah-darah sepanjang masa, Chainsaw Man adalah salah satu anime terbaik pada 2022 meski hanya punya 12 episode. Mappa yang mengadaptasi serial ini memberikan tontonan yang memang bagus.

Dari animasi, desain suara, dan musik, serial ini jelas akan mendapatkan season baru. Serial ini berkisah tentang Denji, yang dihidupkan Iblis Chainsaw setelah mati. Dengan kemampuan berubah menjadi Iblis Chainsaw, Denji bekerja untuk Biro Keamanan Publik, yang melawan para iblis.

4. My Hero Academia

10 Anime Action Modern Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Foto: Den of Geek

Tahun Rilis: 2016
Episode: 138
Tayang: Netflix, iQIYI, Disney+ Hotstar, Bstation

My Hero Academia sangat populer. Studio yang mengadaptasi serial ini, Bones, bahkan membuat divisi tersendiri hanya untuk membuat animasi serial ini. Dengan ceritanya yang hampir selesai, My Hero Academia jelas meninggalkan jejak di industri hiburan.

Serial ini berkisah tentang Izuku Midoriya alias Deku yang hidup di dunia di mana 80% populasinya punya Quirk. Tapi, dia tidak punya Quirk. Meski begitu, Deku sangat ingin menjadi pahlawan. Dia berhasil menarik pahlawan nomor 1 Jepang dengan aksi beraninya dan mendapatkan Quirk pahlawan itu. Dia pun berlatih untuk menjadi pahlawan hebat.

3. One Punch Man

10 Anime Action Modern Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Foto: One Punch Man Wiki – Fandom

Tahun Rilis: 2015
Episode: 24
Tayang: Netflix, iQIYI, Bstation

Seperti judulnya, One Punch Man adalah anime kocak dan kasar. Anime ini berkisah tentang Saitama, superhero yang mengalahkan lawannya dengan hanya satu pukulan. Pahlawan itu akhirnya bosan dan berusaha mencari seseorang yang bisa menantangnya dalam sebuah pertarungan sengit.

Di setiap episode, Saitama selalu mendapatkan musuh baru. Dengan kualitas animasi terbaik, pertarungan itu dibawa ke level baru yang memanjakan mata penontonnya. Saitama lantas mengangkat Genos, seorang cyborg, sebagai muridnya. Berdua, mereka membuat serial ini jadi aneh dan asyik. Dengan premis unik dan pertarungan menarik, One Punch Man jelas menjadi salah satu anime terbaik di luar sana.

2. Attack on Titan

10 Anime Action Modern Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Foto: Reddit

Tahun Rilis: 2013
Episode: 88
Tayang: Netflix, Bstation, iQIYI, Viu

Attack on Titan berkisah tentang pertarungan manusia melawan Titan pemakan manusia. Serial ini memadukan action dengan dark fantasy yang membuatnya tampil lain dari yang lain. Dramanya intensif dan aksi yang terjadi di dalamnya pun tak kalah seru.

Attack on Titan berkisah tentang Eren yang menyaksikan bagaiman ibunya tewas dimakan Titan. Dia kemudian bertekad membalas dendam dengan menyingkirkan semua Titan dari muka bumi. Tapi, seiring berjalannya waktu, Eren menemukan rahasia gelap dari Titan dan mengubah taktiknya untuk melenyapkan makhluk raksasa itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)