10 Karakter Anime Berambut Hijau Paling Kuat, Siapa Favoritmu?

Kamis, 02 November 2023 - 23:49 WIB
loading...
10 Karakter Anime Berambut Hijau Paling Kuat, Siapa Favoritmu?
Karakter berambut hijau dikenal punya sifat yang tidak pantang menyerah. Ketika berhadapan dengan musuh, mereka akan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka. (Foto: Otaquest)
A A A
Karakter anime berambut hijau akan terlihat menonjol di antara karakter lainnya karena ciri khas mereka itu. Tak hanya terlihat stylish, sejumlah karakter ini juga punya kekuatan yang tidak bisa disepelekan. Mereka menjadi bagian dari karakter paling populer di jagat anime.

Karakter berambut hijau biasanya dianggap sebagai sosok yang tenang dan menyejukkan. Tapi, faktanya, tak semuanya begitu. Sejumlah karakter anime berambut hijau ini dikenal tegas, tak kenal takut, dan punya kekuatan luar biasa. Di sisi lain, mereka juga loyal kepada teman mereka.

Para karakter anime berambut hijau ini dikenal tidak punya ampun ketika berada di medan laga. Mereka juga suka mengembangkan diri mereka dan terus melatih diri mereka untuk terus menjadi lebih baik. Sifat mereka yang pantang menyerah membuat mereka disegani banyak orang. Siapa saja karakter anime berambut hijau paling kuat? Simak ulasannya berikut ini!



10. Sadao Maou — The Devil Is a Part-Timer!

10 Karakter Anime Berambut Hijau Paling Kuat, Siapa Favoritmu?

Foto: The Cinemaholic

Setan yang mahaperkasa dipaksa lari dari pulau Ente Isla di The Devil Is a Part-Timer! Dia kabur karena takut dikalahkan pahlawan bernama Emilia. Setan kemudian mendarat di bumi dan ternyata, Emilia mengekornya. Keduanya kemudian sadar kalau sama-sama tidak punya kekuatan di bumi.

Setan lantas memakai nama Sadao Maou dan bekerja di sebuah gerai makanan cepat saji. Tak disangka, dia menikmati pekerjaannya itu. Tapi, suatu ketika, sebuah peristiwa membangkitkan kembali kekuatannya. Sadao pun bisa menggunakannya untuk melibas musuh-musuhnya.

9. Eto Yoshimura — Tokyo Ghoul

10 Karakter Anime Berambut Hijau Paling Kuat, Siapa Favoritmu?

Foto: Villains Wiki – Fandom

Eto Yoshimura atau One-Eyed Owl adalah Ghoul setengah manusia di Tokyo Ghoul. Diam-diam, dia memimpin organisasi bernama Aogiri dengan tujuan mengerikan. Dalam penyamarannya, dia memakai nama Sen Takatsuki yang berprofesi sebagai penulis novel horor.

Kode nama Eto adalah Owl yang merujuk pada kemampuan dan penampilannya yang menakutkan. Tak hanya sadis, dia juga menjadi tipe orang yang menikmati kekacauan dan kehancuran. Di satu sisi, sebagian fans menganggapnya sebagai Ghoul yang keren, namun tak sedikit juga menyebutnya seperti monster psikopat.

8. Jolyne Cujoh — JoJo’s Bizarre Adventure: Stone Ocean

10 Karakter Anime Berambut Hijau Paling Kuat, Siapa Favoritmu?

Foto: SportsKeeda

Jolyne adalah putri Jotaro Kujo yang tampil sebagai protagonis di JoJo’s Bizarre Adventure: Stone Ocean. Dia terlihat menonjol dengan rambut hijau panjang yang dihiasi aksesoris seperti kupu-kupu. Terlepas dari penampilannya ini, Jolyne punya beberapa sifat yang mirip dengan Joestar lain seperti keberanian dan kebulatan tekadnya.

Jolyne sempat mendekam di penjara karena tuduhan membunuh mantan pacarnya. Bukannya depresi, dia langsung belajar beradaptasi sambil memikirkan cara balas dendam. Jolyne punya Stand bernama Stone Free yang memberinya kemampuan mengubah tubuhnya seperti tali.

7. CC — Code Geass

10 Karakter Anime Berambut Hijau Paling Kuat, Siapa Favoritmu?

Foto: Code Geass Wiki – Fandom

Tidak pernah ada yang tahu asal usul CC di Code Geass. Dia adalah makhluk abadi yang punya peranan penting di sepanjang serial ini. Cewek berambut hijau itulah yang memberikan kekuatan Geass kepada Lelouch Lamperouge.

Dengan kekuatan Geass, Lelouch mampu memanipulasi orang lain lewat matanya. Geass mungkin kemampuan CC yang paling ampuh, tapi, kekuatan penuh cewek itu juga masih misterius. Yang jelas, CC punya pengetahuan mendalam tentang rahasia Geass.

6. Baby Beel — Beelzebub

10 Karakter Anime Berambut Hijau Paling Kuat, Siapa Favoritmu?

Foto: Anime and Manga Universe Wiki – Fandom

Sekilas, Baby Beel mungkin terlihat seperti bayi biasa. Namun, sebenarnya ia adalah seorang anak dari Raja Iblis. Namanya adalah Kaiser de Emperana Beelzebub IV. Sejumlah penggemar suka membandingkan penampilan Baby Beel dengan Rorona Zoro dari One Piece karena persamaan potongan dan warna rambutnya.

Biasa dikenal juga sebagai Baby Beel, dia bukanlah bocah sembarangan. Bersama garis keturunannya dari Raja Iblis, dia punya kekuatan yang dahsyat. Ketika berada di bumi, Baby Beel tinggal bersama Tatsumi Oga, seorang berandalan SMA dengan reputasi mentereng.

5. Maki Zenin — Jujutsu Kaisen

10 Karakter Anime Berambut Hijau Paling Kuat, Siapa Favoritmu?

Foto: SportsKeeda
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)