10 Karakter Anime Berambut Hijau Paling Kuat, Siapa Favoritmu?

Kamis, 02 November 2023 - 23:49 WIB
loading...
A A A
Maki Zenin punya rambut berwarna hijau tua di animeJujutsu Kaisen, tapi, di manga, rambutnya hitam. Dia adalah anggota klan Zenin, salah satu klan terkuat di dunia Jujutsu. Sayang, dia lahir dengan Pembatasan Surgawi yang membuatnya tidak punya energi kutukan. Akibat keterbatasan itu, Maki pun kerap mendapat tindakan perundungan dari anggota klan Zenin lain.

Meski tidak punya energi kutukan, Pembatasan Surgawinya memberinya fisik yang luar biasa kuat. Setelah kematian adik kembarnya, Mai, Maki menjadi pembantai klan Zenin. Kini, ia menjadi salah satu karakter terkuat di Jujutsu Kaisen, bahkan dikatakan kemampuannya sejajar dengan Toji Fushiguro, sepupunya.

4. Tatsumaki — One Punch Man

10 Karakter Anime Berambut Hijau Paling Kuat, Siapa Favoritmu?

Foto: One Punch Man Wiki – Fandom

Tatsumaki adalah salah satu esper terkuat di One Punch Man. Dijuluki Tornado of Terror, dia tampil dengan tatanan rambut hijau keriting yang khas serta perawakan mungil. Berbekal kemampuannya, dia juga sudah banyak melumpuhkan lawan kuat.

Kekuatan esper Tatsumaki bisa digunakan dalam banyak hal. Misalnya, dia dapat menggunakannya untuk mengangkat objek besar tanpa berkeringat, terbang menembus udara, hingga memblokir serangan musuh. Sayangnya, dia mudah mudah marah dan cenderung merendahkan orang lain.

3. Deku — My Hero Academia

10 Karakter Anime Berambut Hijau Paling Kuat, Siapa Favoritmu?

Foto: Screen Rant

Izuku Midoriya alias Deku menjadi salah satu karakter terkuat di My Hero Academia dan jagat anime berkat kekuatan One for All yang diterimanya dari All Might. Mirip seperti beberapa serial shounen lain, Deku adalah tipe karakter utama yang bertransformasi dari zero to hero. Deku sebenarnya terlahir tanpa Quirk atau kemampuan manusia super.

Meski begitu, dia bercita-cita menjadi pahlawan. Berbekal tekad dan semangatnya yang membara, dia terus berjuang untuk mewujudkan cita-citanya itu dan bertemu All Might. Seiring berjalannya cerita, Deku mengalami perkembangan signifikan. Dia pun menjelma sebagai sosok pahlawan kuat dan melakukan banyak hal luar biasa.

2. Roronoa Zoro — One Piece

10 Karakter Anime Berambut Hijau Paling Kuat, Siapa Favoritmu?

Foto: HubPages

Rorona Zoro merupakan salah satu karakter paling favorit di One Piece. Penampilannya dengan rambut hijau dan tiga anting di telinga kirinya menjadi ciri khas yang membuatnya sangat menonjol. Belum lagi, dia selalu membawa tiga pedang di pinggangnya.

Zoro mungkin suka nyasar karena insting arahnya yang jelek. Tapi, tidak ada yang bisa meremehkan kekuatan Zoro. Dia sudah banyak mengalahkan lawan-lawan kuat dan harga imbalan untuk kepalanya pun cukup tinggi. Selain itu, Zoro juga sangat loyal kepada kaptennya, Luffy.



1. Broly — Dragon Ball Z: Broly

10 Karakter Anime Berambut Hijau Paling Kuat, Siapa Favoritmu?

Foto: Screen Rant

Broly diperkenalkan sebagai antagonis di film Dragon Ball: Broly. Dia adalah seorang Saiyan dengan fisik tinggi dan kekar. Rambut dan matanya berwarna hijau cerah. Soal kekuatan, butuh usaha keras bagi Goku dan Bezita untuk melumpuhkannya.

Broly lahir dengan kekuatan level 10.000 yang membuatnya menjadi target eksekusi atas perintah Raja Bezita karena takut dia akan menjadi ancaman kekuasaannya. Tapi, ayahnya menyelamatkan Broly dan menyembunyikannya. Sepanjang hidupnya, Broly terus berlatih dan bahkan dia jadi lebih kuat ketimbang Goku.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3979 seconds (0.1#10.140)