10 Karakter Anime Terbaik dengan Kemampuan Manipulasi Darah

Rabu, 01 November 2023 - 20:53 WIB
loading...
A A A
Shiro adalah Deadman pertama yang merupakan hasil sejumlah eksperimen di Deadman Wonderland. Akibatnya, dia mengembangkan kepribadian kedua yang disebut Red Man sebagai cara untuk mengatasi traumanya. Red Man punya kepribadian yang sangat berseberangan dengan Shiro.

Tapi, keduanya punya kekuatan manipulasi darah yang sama dengan Red Man bisa menerapkannya dengan cara yang lebih banyak. Kekuatannya ini juga membuatnya bisa cepat beregenerasi dan bahkan mereplika organ tubuh. Saat menyerang, dia bisa mengendalikan darah dengan bebas di luar tubuhnya dan memanifestasikan senjata mirip pecut yang bisa mencabik-cabik tubuh.

4. Mirai Kuriyama — Beyond the Boundary

10 Karakter Anime Terbaik dengan Kemampuan Manipulasi Darah

Foto: YouTube

Mirai Kuriyama adalah deuteragonis Beyond the Boundary. Dia berasal dari garis keturunan panjang Prajurit Dunia Roh yang punya kemampuan memanipulasi darah. Kekuatannya adalah anugerah sekaligus kutukan.

Kemampuannya itu telah menyebabkannya hidup menyendiri sampai saat ini. Dia merupakan salah satu pengguna paling serba guna, dengan memamerkan kemampuan konstruksi yang hanya dibatasi volume darahnya. Darahnya juga korosif, yang membuatnya bisa membakar lawannya hanya dengan menyuntik atau menyemprot mereka.

3. Power — Chainsaw Man

10 Karakter Anime Terbaik dengan Kemampuan Manipulasi Darah

Foto: Spiel Anime

Fiend Darah, Power, adalah Pemburu Iblis dari skuad Makima sekaligus tritagonis Chainsaw Man. Memanipulasi darah adalah sifat tak tertandingi Power. Dia bahkan bisa memanipulasi darah orang lain saat kontak dan menganggu proses regenerasi yang sedang terjadi.

Dia juga bisa menutup luka dan mencegah orang berdarah-darah. Kemampuan konstruksinya juga cukup bagus, yang membuatnya bisa menciptakan senjata saat perang. Dia juga menyimpan darahnya di dalam botol dan menempatkannya di tempat aman untuk membuat lengah lawannya.

2. Choso — Jujutsu Kaisen

10 Karakter Anime Terbaik dengan Kemampuan Manipulasi Darah

Foto: Jujutsu Kaisen Wiki – Fandom

Choso adalah satu Rahim Terkutuk: Lukisan Kematian di Jujutsu Kaisen. Dia merupakan produk perkawinan manusia dan roh kutukan, yang membuatnya punya tubuh fisik tak seperti roh kutukan biasa. Choso adalah sulung dari 9 Rahim Terkutuk: Lukisan Kematian dan sangat bangga atas tanggung jawabnya sebagai pelindung adik-adiknya.

Karena terkait Noritoshi Kamo pertama, Choso menguasai Teknik Kutukan Manipulasi Darah yang menjadi warisan di klan Kamo. Choso punya banyak teknik terkait darah. Tapi, Darah Menusuk, yang menembakkan suar darah dalam kecepatan tinggi, dan Tepi Darah, yang menciptakan senjata yang berputar dalam kecepatan tinggi, adalah andalannya.



1. Alucard — Hellsing Ultimate

10 Karakter Anime Terbaik dengan Kemampuan Manipulasi Darah

Foto: IMDb

Seperti karakter vampir lain, Alucard punya kemampuan manipulasi darah yang luar biasa. Alucard adalah karakter terkuat di Hellsing Ultimate, tapi dia sangat mematuhi perintah Sir Integra Wingates Hellsing. Padahal, dia bukan vampir yang biasa-biasa saja dengan kemampuannya itu.

Alucard bisa melakukan apa pun semaunya dengan darah. Dia juga tidak memperlihatkan kalau dia punya batasan. Bahkan, dia bisa menciptakan gelombang pasang darah untuk menenggelamkan lawan-lawannya. Dia punya kemampuan lain yang bekerja bersamaan dengan manipulasi darahnya itu, seperti mencuri jiwa dan mendapatkan pengetahuan lawannya dengan menyerap darah mereka.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5130 seconds (0.1#10.140)