Penjelasan Rahim Terkutuk: Lukisan Kematian dan Sosoknya di Jujutsu Kaisen

Kamis, 26 Oktober 2023 - 18:55 WIB
loading...
A A A
Setelah dilepaskan, Eso dan Kechizu dikirim untuk mengambil jari Sukuna. Tapi, mereka malah berhadapan dengan Yuji, Megumi, dan Nobara. Pada akhirnya, Eso dan Kechizu dikalahkan dan di-exorcise. Choso, sulung dari semuanya, memainkan peranan penting di serial itu. Dia menjadi sosok yang membimbing dan melindungi Yuji.

5. Apakah Yuji Itadori Rahim Terkutuk: Lukisan Kematian?

Penjelasan Rahim Terkutuk: Lukisan Kematian dan Sosoknya di Jujutsu Kaisen

Foto: SportsKeeda

Pertempuran antara Yuji dan Choso di episode 13 anime Jujutsu Kaisen season 2 menimbulkan pertanyaan tentang status Yuji. Selama pertarungan itu, Choso mendapatkan rasa tentang siapa Yuji. Memori yang belum pernah ada lahir di pikiran Choso di akhir pertarungan itu.

Dalam ingatan Choso, dia sedang piknik bersama Eso, Kechizu, dan Yuji. Kemudian, terjadilah flashback yang menampilkan ibu Yuji. Ini sangat penting untuk memahami Yuji. Kening ibu Yuji, Kaori, punya tanda jahitan yang sama seperti kening Suguru Geto, tanda dirasuki Kenjaku.

Ini menunjukkan kalau Yuji sebenarnya adalah anak Kenjaku. Yang lebih mengonfirmasi kalau Yuji adalah anak Kenjaku adalah obrolan antara Kenjaku dalam bentuk Suguru dengan Sasaki, bekas teman sekelas Yuji. Obrolan itu terjadi di awal Culling Game.



Saat itu, Kenjaku berterima kasih kepada Sasaki karena akrab dengan “anaknya”. Anak yang dimaksud Kenjaku ini pastilah Yuji. Kenjaku adalah roh kutukan, yang artinya, anak apa pun yang dipunyai ayah Yuji dengan istrinya yang dirasuki Kenjaku akan menjadi Rahim Terkutuk: Lukisan Kematian.

Choso kemudian menyatukan semua kepingan yang tercecer saat bertarung melawan Kenjaku. Dia lantas memastikan kalau Yuji adalah adiknya. Choso dan Yuji tidak punya hubungan darah secara langsung. Bagi Choso, Kenjaku adalah ayahnya dan bagi Yuji, Kenjaku adalah ibunya. Tapi, Choso bertekad melindungi Yuji apa pun pertaruhannya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)