Film

Sebelum Tayang, Film The Old Guard Sudah Diinginkan jadi Film Franchise

Sebelum Tayang, Film The Old Guard Sudah Diinginkan jadi Film Franchise
The Old Guard jadi film laga drama yang menyimpan banyak cerita dan cukup kuat untuk dijadikan film waralaba. Foto/Netflix
Los Angeles - Chief Content Officer (CCO) sekaligus Wakil CEO Netflix Ted Sarandos menyebut bahwa "The Old Guard" punya potensi untuk dijadikan film franchise.

Sejak dirilis di Netflix pada 10 Juli lalu, film laga drama yang dibintangi Charlize Theron ini memang membukukan prestasi yang bagus.

"The Old Guard" sukses meraih posisi 10 besar sebagai film yang paling banyak ditonton di Netflix.

Selain itu, akhir cerita yang menggantung juga membuat penonton menduga-duga bahwa sekuel film ini akan diproduksi. Terlebih, versi komiknya pun direncanakan dibuat sebagai trilogi. (Baca Juga:Ini yang Ingin Dibuktikan Charlize Theron lewat Film The Old Guard)



Nah, ternyata, sebelum film ini dirilis, Netflix memang sudah membayangkan dan mendiskusikan "The Old Guard" sebagai sebuah film waralaba.

Sebelum Tayang, Film The Old Guard Sudah Diinginkan jadi Film Franchise

Foto: Netflix

Mengutip Cinema Blend, saat Quarter 2 Earnings Conference Call, Ted Sarandos berpendapat "The Old Guard" punya potensi untuk dijadikan waralaba.



“Waralaba adalah cara yang aktif dan berhasil dalam hal membangun sebuah dunia. Video games salah satu contohnya, begitu juga buku, novel grafis, dan komik, serta intellectual property (IP),” jelas Ted.
halaman ke-1 dari 2
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss