Kata Produser The Umbrella Academy soal Kejutan Besar pada Akhir Season 2

Senin, 03 Agustus 2020 - 11:54 WIB
loading...
Kata Produser The Umbrella Academy soal Kejutan Besar pada Akhir Season 2
The Umbrella Academy season 2 ditutup dengan kejutan besar menyangkut beberapa karakter utamanya. Foto/Netflix
A A A
LOS ANGELES - Jumat (31/07) kemarin, serial superhero "The Umbrella Academy" musim kedua tayang dengan 10 episode.

Banyak pertanyaan pada musim pertama yang akhirnya terjawab pada musim kedua ini, tapi menimbulkan misteri lain yang lebih mengejutkan.

Mulai dari terungkapnya sosok Reginald Hargreeves, sampai kejutan pada akhir episode season kedua dari serial yang tayang di Netflix ini.

Selain itu, yang menarik dari musim kedua ini adalah "The Umbrella Academy" memakai latar waktu pada era 1960-an yang klasik, suasana yang hangat, hingga kondisi politik yang relevan pada masa tersebut. ( )

Musim ini berfokus pada kejadian penembakan Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy pada 22 November 1963, dan konspirasi kelompok pembunuh yang diduga berhubungan dengan Reginald Hargreeves.

Kata Produser The Umbrella Academy soal Kejutan Besar pada Akhir Season 2

Foto: Netflix

Setelah menyelamatkan diri dari kiamat pada 2019, keluarga Hargrevees melompat jauh ke masa lalu. Sempat terpisah beberapa tahun, mereka kembali bertemu pada 1963.

Five melihat Soviet menyerang Amerika Serikat, yang menyebabkan perang nuklir dan menjadi penyebab akhir dunia.

Dengan bantuan Hazel, mereka mundur 10 hari sebelum perang tersebut terjadi, lagi-lagi untuk menyelamatkan keluarganya. Five menyadari bahwa kiamat itu mengikuti mereka ke masa lalu.

Spoiler Alert!! Lanjutan tulisan ini bakal ngasih kamu bocoran alias spoiler besar yang terjadi pada akhir season kedua. Jadi kalo kamu belum nonton, berhenti membaca sampai di sini.

Tapi kalo kamu gak keberatan dikasih bocoran, lanjut baca, yuk!

Nah, pada akhir musim ini, setelah perjalanan panjang, akhirnya keluarga Hargreeves kembali ke tahun 2019 dan menemukan fakta baru bahwa ayah mereka, Reginald Hargrevees, masih hidup.

Kata Produser The Umbrella Academy soal Kejutan Besar pada Akhir Season 2

Foto:Dark Horse Comics

Dia bahkan mengubah The Umbrella Academy menjadi The Sparrow Academy dengan anggota baru. Yang gak kalah mengejutkan, Ben Hargrevees yang udah gak ada pun hidup lagi dan menjadi bagian dari The Sparrow Academy.

Saat diwawancarai Inverse, produser (showrunner) Steve Blackman menjelaskan soal kejutan yang kita lihat pada akhir musim ini.

Kehadiran The Sparrow Academy sebenarnya udah ada di komik. Mereka adalah enam orang yang lahir bersamaan.

Kamu pasti masih ingat, pada season pertama, diceritakan bahwa pada 1 Oktober 1989, lahir 43 bayi tanpa sebab secara bersamaan dan diketahui punya kekuatan. Nah, anggota The Sparrow Academy termasuk dari bayi-bayi yang lahir berbarengan itu.

Steve memakai lini masa (timeline) alternatif supaya kemunculan The Sparrow Academy relevan. ( )

Kata Produser The Umbrella Academy soal Kejutan Besar pada Akhir Season 2

Foto: Netflix

Saat The Umbrella Academy kembali ke masa lalu dan bertemu dengan ayah mereka, Reginald gak mengenal dan membenci mereka karena masih banyak kelemahan dan kekurangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)