7 Karakter Anime Penyuka Makanan Manis, Kebanyakan Berotak Cerdas

Minggu, 22 Oktober 2023 - 22:43 WIB
loading...
A A A
Kegemaran Satoru Gojo pada makanan manis di Jujutsu Kaisen sudah bukan rahasia lagi. Ketika kali pertama diperkenalkan di serial itu, Satoru menyempatkan diri membeli oleh-oleh berupa makanan manis yang membuat Megumi Fushiguro langsung kesal. Namun, Satoru tidak terlahir suka makanan manis.

Dulunya, Satoru tidak begitu suka makanan manis sampai dia mulai memakannya untuk menstimulasi otaknya. Setelah itu, dia jadi suka permen dan makanan apa pun yang manis. Dia sering terlihat mendedikasikan waktunya untuk makan makanan manis seperti cake atau es krim. Dia juga dikenal tidak suka alkohol.



1. Ranpo Edogawa — Bungou Stray Dogs

7 Karakter Anime Penyuka Makanan Manis, Kebanyakan Berotak Cerdas

Foto: Pinterest

Ranpo Edogawa tidak bisa tidak mengunyah makanan manis selama bekerja di kantor Agensi Detektif Bersenjata (ADA) di Bungou Stray Dogs. Lokernya dipenuhi berbagai macam camilan manis yang bahkan membuat Atsushi Nakajima terheran-heran karenanya. Ranpo butuh makanan manis untuk menstimulasi otaknya yang memang cerdas.

Kegemaran Ranpo makanan camilan manis sudah tersohor sekantor. Bahkan, tidak ada orang yang berani melarang Ranpo makan di saat kantor sedang banyak pekerjaan. Orang akan melihat Ranpo terlihat berleha-leha sambil ngemil ketika orang-orang di sekitarnya terlihat sibuk bekerja, kecuali Osamu Dazai, yang pemalasnya minta ampun.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)