10 Penjahat Anime Paling Berbahaya Tanpa Kekuatan Gaib

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 06:06 WIB
loading...
10 Penjahat Anime Paling Berbahaya Tanpa Kekuatan Gaib
Penjahat anime paling berbahaya sering kali muncul sebagai sosok manusia biasa. Mereka tidak punya kekuatan gaib atau kemampuan aneh untuk melancarkan aksinya. (Foto: Spiel Anime)
A A A
Penjahat anime terkuat tidak selalu muncul dengan kekuatan luar biasa yang terkait sihir atau elemen supranatural. Di antara mereka, banyak penjahat tanpa kekuatan super yang tak kalah menakutkannya. Mereka tampil sebagai orang biasa yang sering kali tidak terlihat berbahaya.

Faktanya, para penjahat dalam wujud manusia ini adalah yang paling berbahaya. Tanpa kekuatan sihir, energi kutukan, chakra, atau kekuatan gaib lain, mereka sudah bisa menjadi ancaman terbesar bagi dunia. Beberapa di antaranya bahkan tak segan membunuh orang dan menumpahkan darah demi tujuan mereka.

Sebagian besar penjahat tanpa kekuatan gaib ini punya kemampuan manipulasi yang luar biasa. Mereka bisa masuk ke pikiran orang dan dengan mudah mengendalikan mereka. Dengan kemampuan ini, mereka tidak perlu mengotori tangan mereka sendiri untuk berbuat jahat. Siapa saja karakter penjahat anime paling berbahaya tanpa kekuatan gaib? Simak ulasannya berikut!



10. Roberta — Black Lagoon

10 Penjahat Anime Paling Berbahaya Tanpa Kekuatan Gaib

Foto: IMDb

Di dunia Black Lagoon, garis antara pahlawan dan penjahat itu kabur. Tapi, bisa dikatakan kalau Roberta adalah penjahat, terutama dari sudut pandang Rock dan Revy. Roberta sangat mengerikan di medan pertempuran, punya kekuatan, kecepatan, dan kegesitan yang sepertinya hampir seperti manusia super.

Roberta terlatih dengan baik dan bertekad untuk menumpahkan darah, demi Garcia Lovelace, majikan mudanya. Dia dibandingkan dengan robot pembunuh dan alasannya pun terlihat nyata. Dia meneror skuad Black Lagoon dan bahkan militer AS.

9. Azami Nakiri — Shokugeki no Soma

10 Penjahat Anime Paling Berbahaya Tanpa Kekuatan Gaib

Foto: Wattpad

Shokugeki no Soma tidak punya elemen gaib atau ajaib meski ada karakter yang punya julukann lidah dewa. Di serial itu, para siswanya berkompetisi untuk memasak dan menjadi yang terbaik. Antagonisnya, Azami Nakiri, punya standar yang tinggi.

Azami adalah orang tua zalim. Dia terus menekan anaknya, Erina, untuk menjadi yang terbaik dan menyadari potensinya. Pada satu titik, Azami mengambil alih Totsuki dan membentuk Pusat yang menindas, menekan semua pemberontakan sampai Soma dan teman-temannya menentangnya. Pada akhirnya, Azami dipecundangi.

8. Donovan Desmond — Spy x Family

10 Penjahat Anime Paling Berbahaya Tanpa Kekuatan Gaib

Foto: SportsKeeda

Spy x Family belum menahbiskan siapa antagonis utama di serial ini. Tapi, Donovan Desmond bisa menjadi kandidat utamanya karena dia adalah target utama operasi Styx, yang dijalani Loid Forger. Sampai saat ini, karakter itu masih misterius.

Donovan diduga akan melakukan tindakan untuk memicu perang antara Ostania dan Westalis. Makanya, Loid harus mencegah itu terjadi. Meski belum diketahui kemampuannya, perlakuan Donovan terhadap kedua anaknya bisa berbicara banyak kalau dia bukanlah orang baik.

7. Kenny Ackerman — Attack on Titan

10 Penjahat Anime Paling Berbahaya Tanpa Kekuatan Gaib

Foto: Attack on Titan Wiki – Fandom

Kenny spesialis dalam membunuh manusia di Attack on Titan. Meskipun ada ancaman Titan, reputasi Kenny begitu mengerikan sampai orang sangat takut padanya. Dia memimpin skuad pengendali Anti-Personel yang bentrok dengan Pasukan Pengintai begitu mereka dekat dengan kebenaran.

Keterampilan Kenny dengan gear dan pedang ODM hanya bisa ditandingi Levi. Nyatanya, Kenny-lah yang pernah mengajari Levi. Sepanjang hidupnya, Kenny telah membunuh ratusan manusia sehingga dia dijuluki Kenny the Ripper.

6. Izaya Orihara — Durarara!!

10 Penjahat Anime Paling Berbahaya Tanpa Kekuatan Gaib

Foto: X

Izaya adalah seorang penjual informasi yang melakukan pekerjaan ini demi kepuasan untuk diri sendiri. Dia mengklaim menyukai semua ras manusia, kecuali musuh bebuyutannya, Shizuo Heiwajima. Tapi, dia menunjukkan rasa cintanya pada manusia itu dengan menempatkan mereka dalam kondisi yang sering kali menyedihkan dan kemudian mengobservasi reaksi mereka.

Dengan pemahaman menyeluruh atas perilaku dan tedensi manusia, dia bisa menentukan pikiran manusia dan memprediksi reaksi mereka dengan akurasi tinggi. Izaya itu menawan, tapi sifat manipulatifnya mencegahnya membuat ikatan asli atau awet dengan orang lain. Dia juga suka mempermainkan dan mengejek orang. Dia suka konflik, tapi memilih untuk tidak terlibat langsung.

5. Kirari Momobami — Kakegurui

10 Penjahat Anime Paling Berbahaya Tanpa Kekuatan Gaib

Foto: YouTube
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)