10 Karakter Anime Terkuat dengan Kelemahan yang Membagongkan

Selasa, 17 Oktober 2023 - 19:19 WIB
loading...
A A A
Dulunya, Yato adalah salah dewa yang paling ditakuti. Dia adalah dewa bencana yang dikenal menyebabkan kematian dan kehancuran di hadapannya. Untungnya, Yato sudah berubah dari jalan jahatnya dan kini bekerja sebagai dewa pengiriman.

Sayangnya, Yato tidak punya banyak pengikut seperti yang dia inginkan. Ini membuatnya kesulitan secara finansial dan menyakiti gengsinya. Status Yato sebagai dewa yang tidak terkenal membuatnya kesal, terutama karena dia tidak sekuat ketika dia masih menjadi bencana.

4. Korosensei — Wanita (Assassination Classroom)

10 Karakter Anime Terkuat dengan Kelemahan yang Membagongkan

Foto: Ranker

Korosensei adalah makhluk modifikasi kuat yang mempecundangi penyerangnya. Dia lebih cepat dari kecepatan cahaya dan kecerdasannya hampir mustahil membuatnya lengah. Tapi, Korosensei punya kelemahan khas pria.

Seperti banyak karakter berdarah panas, Korosensei suka cewek cantik. Dia dengan mudah teralihkan ketika melihat cewek cantik, yang membuatnya gampang diserang. Murid Korosensei memanfaatkan kelemahan itu berkali-kali, dan setiap kali terbukti lebih efektif dari sebelumnya. Korosensei nyaris dibunuh karena tidak bisa mengabaikan cewek cantik.

3. Yor Briar — Keintiman (Spy x Family)

10 Karakter Anime Terkuat dengan Kelemahan yang Membagongkan

Foto: ComicBook.com

Yor Briar sudah menjadi pembunuh sejak dia masih remaja. Persona Thorn Princess adalah penguntit malam kejam yang tidak pernah meleset. Yor mungkin terampil dalam menghabisi nyawa orang, tapi dia benar-benar tidak bisa menguasai dirinya ketika dihadapkan dengan berbagai tipe keintiman romantis.

Meski Yor dan Loid Forger adalah pasangan palsu, Yor selalu kehilangan kendali atas dirinya ketika dia menunjukkan kasih sayang kepada Loid. Dia jadi tiba-tiba malu dan mengamuk sehingga orang yang tidak seperti Loid bisa terluka serius. Yor berisiko mengungkapkan identitas aslinya ketika dia berinteraksi secara romantis dengan suami palsunya itu.

2. Death the Kid — Bentuk Simetris (Soul Eater)

10 Karakter Anime Terkuat dengan Kelemahan yang Membagongkan

Foto: Legends of the Multi Universe Wiki – Fandom

Sebagai anak Death, Death the Kid menghidupkan nama keluarganya. Dengan pistol kembarnya, Liz dan Patty, Death the Kid dengan tangkas melumpuhkan telur Kiishin dan musuh lain yang dihadapinya. Itu selama musuh atau sekelilingnya simetris.

Death the Kid sangat terobsesi dengan simetris sampai dia akan berhenti melakukan apa yang dia lakukan untuk membuat sesuatu jadi simetris. Tindakannya ini tidak hanya bikin frustrasi kedua mitranya ini, tapi juga membuatnya jadi rentan terkena serangan. Kalau Death the Kid bisa menerima ketidaksempurnaan hidup, maka dia akan menjadi seorang Meister yang lebih kuat.



1. Mikasa Ackerman — Eren Jaeger (Attack on Titan)

10 Karakter Anime Terkuat dengan Kelemahan yang Membagongkan

Foto: ComicBook.com

Mikasa Ackerman adalah salah satu tentara terbaik yang pernah ada di Militer Paradis. Selain Levi Ackerman, Mikasa adalah yang paling terampil dalam menggunakan perlengkapan ODM dan melumpuhkan Titan. Sayangnya, Mikasa cenderung melembek begitu Eren Jaeger terlibat dalam sebuah pertarungan.

Mikasa sudah jatuh cinta pada Eren sejak mereka masih kecil. Rasa sayangnya pada Eren begitu meracuni sampai dia akan mengorbankan apa pun demi menyelamatkan cowok itu. Yang memperburuk adalah ketika Eren terlihat menolak perasaannya dan Mikasa jadi bertanya-tanya apakah cintanya itu benar atau hanya persepsi semata.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)