Film

Cerita Taylor Perez Saat Harus Berbohong soal The Kissing Booth 3

Cerita Taylor Perez Saat Harus Berbohong soal The Kissing Booth 3
Taylor Zakhar Perez sukses berperan menggemaskan sebagai Marco dalam The Kissing Booth 2. Foto/Netflix
Los Angeles - Saat promosi "The Kissing Booth 2", sebenarnya "The Kissing Booth 3" udah selesai syuting, tapi Taylor dan para pemain lainnya diminta berbohong dulu soal film ketiganya.

Sekarang kita semua tahu, bahwa ternyata syuting film "The Kissing Booth" kedua dan ketiga dilakukan berbarengan (back to back) di Afrika Selatan.

Film keduanya udah tayang di Netflix sejak 24 Juli, dan film ketiganya sekarang masih tahap pascaproduksi dan siap tayang tahun depan. (Baca Juga:The Kissing Booth 3 Syuting Secara Diam-diam, Bakal Tayang Tahun Depan)

Tapi, berita gembira ini gak boleh langsung disebar para pemain, termasuk Taylor Zakhar Perez, pemeran Marco, cowok yang terlibat cinta segitiga di tengah Elle (Joey King) dan Noah (Jacob Elordi).



Cerita Taylor Perez Saat Harus Berbohong soal The Kissing Booth 3

Foto: Doug Inglish/Teen Vogue

Sebagai orang yang mengaku lurus-lurus aja dan susah bohong, aktor berusia 28 tahun ini mengaku kesulitan melakukan hal tersebut.

"Itu hal yang paling susah. Ini pertama kalinya aku melakukan konferensi pers untuk film, dan aku orang yang very straight-up, apa adanya. Jadi ketika harus benar-benar berbohong, aku kayak, 'Ya Tuhan, gimana cara melakukannya?'," kata Taylor pada Variety.



Yang lebih berat, berbohong soal "The Kissing Booth 3" ini adalah kewajiban, soalnya para pemain, termasuk Taylor, udah menandatangani kesepakatan tentang hal ini dengan Netflix. (Baca Juga:Jacob Elordi Menjawab Kenapa Dia Terlihat Gak Antusias dalam Promo The Kissing Booth 2)
halaman ke-1 dari 2
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss