Jacob Elordi Menjawab Kenapa Dia Terlihat Gak Antusias dalam Promo The Kissing Booth 2

Rabu, 29 Juli 2020 - 10:35 WIB
loading...
Jacob Elordi Menjawab Kenapa Dia Terlihat Gak Antusias dalam Promo The Kissing Booth 2
Jacob Elordi mesti syuting beradegan mesra dengan mantannya, Joey King, dalam The Kissing Booth 2. Foto/Netflix
A A A
LOS ANGELES - Para penggemar "The Kissing Booth" pastinya langsung mengaitkan Jacob dengan Joey King yang sekarang statusnya adalah mantan pacar.

Dalam promo "The Kissing Booth 2", ekspresi Jacob kelihatan datar aja waktu bilang bahwa dia bakal balik lagi bermain sebagai Noah Flynn.



Kalau kamu perhatikan dalam "The Kissing Booth 2", chemistry antara Joey dan Jacob emang masih kental terasa, tapi secara keseluruhan, karakter Noah gak seceria seperti film pertamanya.

Penggemar pun langsung berspekulasi bahwa ini gara-gara diaudahputus dengan Joey King, pemeran Elle Evans yang jadi pasangannya dalam film waralaba ini.

Seperti kita tahu, Jacob dan Joey sempat pacaran sekitar setahun, mulai dari 2017 sampai akhir 2018. Mereka putus cuma beberapa bulan setelah "The Kissing Booth" dirilis di Netflix. ( )

Jacob Elordi Menjawab Kenapa Dia Terlihat Gak Antusias dalam Promo The Kissing Booth 2

Foto: Getty Images

Nah, akhirnya aktor 23 tahun asal Australia itu menjawab rumor soal dia yanggakantusias untuk syuting "The Kissing Booth 2".

"Aku, kan, punya muka yangmiserable," katanya saat diwawancaraiAccess.

"Kamu tahu,gak, aku iniemangbiasanya banyakmikir, kayak mikir banyak hal tentang sesuatu yang sebenarnya hal yang konyol," ujarnya lagi.

Jacob lalu bilang bahwa karakter Noah juga sebenarnya adalah cowok yangmoody. "Dia bukan orang yang ke sana ke mari dengan muka superbahagia," jelasnya lagi.

Aktor yang digosipkan kenacinlokdengan Zendaya setelah main bareng dalam "Euphoria" ini juga bilang bahwa dia bukannyagakantusias, tapi karenacapek. ( )

Jacob Elordi Menjawab Kenapa Dia Terlihat Gak Antusias dalam Promo The Kissing Booth 2

Foto:AbacaPress/SplashNews.com

"Literally, aku baru selesai syuting "Euphoria" dan langsung terbang ke Afrika (untuk syuting "The Kissing Booth 2"). Itu perubahan yang secara mental dramatis banget," katanya.

"Euphoria" dan "The Kissing Booth" emang beda jauh. Meski sama-sama drama remaja, tapi "Euphoria" punya cerita yang kelam, yang melibatkan penyalahgunaan obat-obatan dan trauma.

Jacob juga mengaku bahwa sebenarnya selama syuting sekuel "The Kissing Booth" dia kelelahan karena baru ajaselesai syuting "Euphoria" selama delapan bulan, lalu begitu kelar langsung terbang berjam-jam ke Afrika. ( )

"Saya gak pernah benar-benar terbangun. Saya cuma menjalaninya aja (syuting tersebut)," katanya.
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2260 seconds (0.1#10.140)