alexametrics
Selebritas
Jacob Elordi Menjawab Kenapa Dia Terlihat Gak Antusias dalam Promo The Kissing Booth 2
Jacob Elordi Menjawab Kenapa Dia Terlihat Gak Antusias dalam Promo The Kissing Booth 2
Jacob Elordi mesti syuting beradegan mesra dengan mantannya, Joey King, dalam The Kissing Booth 2. Foto/Netflix
Los Angeles - Para penggemar "The Kissing Booth" pastinya langsung mengaitkan Jacob dengan Joey King yang sekarang statusnya adalah mantan pacar.

Dalam promo "The Kissing Booth 2", ekspresi Jacob kelihatan datar aja waktu bilang bahwa dia bakal balik lagi bermain sebagai Noah Flynn.





Kalau kamu perhatikan dalam "The Kissing Booth 2", chemistry antara Joey dan Jacob emang masih kental terasa, tapi secara keseluruhan, karakter Noah gak seceria seperti film pertamanya.

Penggemar pun langsung berspekulasi bahwa ini gara-gara dia udah putus dengan Joey King, pemeran Elle Evans yang jadi pasangannya dalam film waralaba ini. 

Seperti kita tahu, Jacob dan Joey sempat pacaran sekitar setahun, mulai dari 2017 sampai akhir 2018. Mereka putus cuma beberapa bulan setelah "The Kissing Booth" dirilis di Netflix. (Baca Juga: The Kissing Booth 3 Syuting Secara Diam-diam, Bakal Tayang Tahun Depan)

Jacob Elordi Menjawab Kenapa Dia Terlihat Gak Antusias dalam Promo The Kissing Booth 2
Foto: Getty Images

Nah, akhirnya aktor 23 tahun asal Australia itu menjawab rumor soal dia yang gak antusias untuk syuting "The Kissing Booth 2". 

"Aku, kan, punya muka yang miserable," katanya saat diwawancarai Access

"Kamu tahu, gak, aku ini emang biasanya banyak mikir, kayak mikir banyak hal tentang sesuatu yang sebenarnya hal yang konyol," ujarnya lagi. 

Jacob lalu bilang bahwa karakter Noah juga sebenarnya adalah cowok yang moody. "Dia bukan orang yang ke sana ke mari dengan muka superbahagia," jelasnya lagi. 

Aktor yang digosipkan kena cinlok dengan Zendaya setelah main bareng dalam "Euphoria" ini juga bilang bahwa dia bukannya gak antusias, tapi karena capek. (Baca Juga: Emily in Paris, Serial Baru tentang Pekerja Muda Mengurusi Medsos Perusahaan)

Jacob Elordi Menjawab Kenapa Dia Terlihat Gak Antusias dalam Promo The Kissing Booth 2
Foto: AbacaPress/SplashNews.com

"Literally, aku baru selesai syuting "Euphoria" dan langsung terbang ke Afrika (untuk syuting "The Kissing Booth 2"). Itu perubahan yang secara mental dramatis banget," katanya.

"Euphoria" dan "The Kissing Booth" emang beda jauh. Meski sama-sama drama remaja, tapi "Euphoria" punya cerita yang kelam, yang melibatkan penyalahgunaan obat-obatan dan trauma.

Jacob juga mengaku bahwa sebenarnya selama syuting sekuel "The Kissing Booth" dia kelelahan karena baru aja selesai syuting "Euphoria" selama delapan bulan, lalu begitu kelar langsung terbang berjam-jam ke Afrika. (Baca Juga: Teori dalam Album Terbaru Taylor Swift: Dari Joe Alwyn, Harry Styles, sampai Kanye West)

"Saya gak pernah benar-benar terbangun. Saya cuma menjalaninya aja (syuting tersebut)," katanya.



(it)
Artikel Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss