8 Anime Fantasi Baru Fall 2023 yang Harus Kamu Tonton

Kamis, 05 Oktober 2023 - 17:46 WIB
loading...
A A A

4. Ragna Crimson

8 Anime Fantasi Baru Fall 2023 yang Harus Kamu Tonton

Foto: The Review Geek

Episode: -
Tayang: Bstation, Sushiroll, Maxstream, Muse Indonesia

Ragna Crimson berlatar di dunia di mana naga menguasai langit, laut, dan daratan. Mereka yang ingin melawan mereka dan menang harus bisa melampaui semua batasan manusia. Ragna ingin mengalahkan para naga itu dengan segala pertaruhannya setelah bermimpi tentang kematian mentornya dan suatu hari dia akan mengalahkan para raja naga.

Ragna memutuskan bergabung dengan pemburu misterius bernama Crimson. Motivasi Crimson menerima Ragna tidaklah jelas. Tapi, keduanya punya tujuan yang sama, yaitu menghancurkan para raja naga dan membebaskan umat manusia. Ragna Crimson punya tone yang sama seperti Jigokuraku dan Jujutsu Kaisen. Serial ini adalah dongeng kehacuran, pengorbanan, dan dipenuhi misteri.

3. The Kingdoms of Ruin

8 Anime Fantasi Baru Fall 2023 yang Harus Kamu Tonton

Foto: Anime Trending

Episode: 12
Tayang: -

The Kingdoms of Ruin terjadi di sebuah masa ketika sihir telah disingkirkan dan digantikan dengan perlengkapan ilmiah. Kekaisaran Redia memulai perburuan kejam untuk menyingkirkan semua penyihir karena mereka dan sihir mereka sudah kuno. Meski di masa lalu sihir membantu manusia untuk bersinar, sekarang, sihir dianggap sebagai kejahatan.

Protagonis serial ini, Adonis, masih kecil ketika perburuan terhadap para penyihir dimulai. Saat itu, dia adalah anak magang seorang penyihir yang sangat disukai. Tapi, ketika dia tewas di tangan Kekaisaran Redia, Adonis berjanji membalas dendam. Lewat kekuatan dendamnya, darah akan mengalir. Serial ini akan tayang mulai Sabtu (7/10).

2. Goblin Slayer Season 2

8 Anime Fantasi Baru Fall 2023 yang Harus Kamu Tonton

Foto: Anime Corner

Episode: -
Tayang: Netflix, Bstation, iQIYI

Goblin Slayer dirilis pada 2018. Sejak serial itu berakhir, penggemar sudah menantikan kelanjutan kisah Goblin Slayer. Di akhir serial itu, Goblin Slayer, yang tidak diketahui nama aslinya, membuka helm dan menunjukkan wajahnya. Tapi, penonton tidak bisa melihatnya secara utuh.

Goblin Slayer season 2 sepertinya akan menjawab rasa penasaran itu. Sementara, petualangan Goblin Slayer dkk juga akan terus berlanjut dan semakin seru. Serial ini dikenal atas dunia fantasi dan petualangan yang mengasyikkan. Selain itu, serial ini tidak takut menumpahkan banyak darah.



1. Frieren

8 Anime Fantasi Baru Fall 2023 yang Harus Kamu Tonton

Foto: IMDb

Episode: -
Tayang: Netflix, Bstation, iQIYI, Vidio, Prime Video, Muse Indonesia

Popularitas Frieren langsung melejit begitu dirilis pekan lalu. Meski masuk genre fantasi, yang ini punya tone yang berbeda. Serial ini adalah drama yang mengisahkan tentang Frieren, yang ingin memenuhi keinginan temannya sebelum mengembuskan napas terakhir. Dia membawa serta seorang murid temannya itu ketika mereka melakukan perjalanan yang sepertinya tidak punya tujuan. Petualangan itu membawa mereka ke tempat-tempat yang pernah dikunjungi Frieren dan rekan-rekannya, Himmel, Heiter, dan Eisen, saat mereka masih hidup.

Anime ini tidak bercerita tentang perjalanan untuk mengalahkan Raja Iblis. Alih-alih, serial garapan Madhouse ini dimulai dengan kekalahannya ketika keempat pahlawan itu mengingat perjalanan puluhan tahun mereka. Setelah melakukan perayaan, keempatnya berpisah. Waktu berjalan secara berbeda bagi para peri. Frieren menyaksikan satu per satu temannya meninggal dunia. Sekarang, dalam perjalanannya dengan Fren, Frieren pelan-pelan menghadapi penyesalan dan peluang yang terlewat untuk membuat ikatan yang lebih dalam dengan teman-temannya yang kini sudah meninggal. Anime ini jelas punya emosi mendalam.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)