6 Anime Isekai Fall 2023 Ini Wajib Masuk Daftar Tonton Kamu

Senin, 02 Oktober 2023 - 23:50 WIB
loading...
A A A


1. The Rising of the Shield Hero Season 3

6 Anime Isekai Fall 2023 Ini Wajib Masuk Daftar Tonton Kamu

Foto: Fossbytes

The Rising of the Shield Hero melanjutkan kisah Naofumi Iwatani dan cewek-cewek pengikutnya di season 3. Season ini mengangkat dua busur yang diharapkan mampu mengobati kekecewaan penggemar terhadap buruknya penampilan di season 2. Busur Pembangunan Kembali dan Pahlawan Jatuh diadaptasi di season kali ini.

Ratu Melromarc memutuskan memberikan hadiah kepada Naofumi yang turut serta menyelamatkan dunia dari Roh Kura-Kura. Naofumi meminta tanah di bekas kampung halaman Raphtalia, Desa Lurolona, untuk dijadikan permukiman. Tapi, tidak ada orang yang tinggal di sana lagi. Sementara, pemimpin kawasan itu, Eclair, tidak peduli dalam membangun kawasan itu dan hanya ingin berlatih.

Di sisi lain, tiga pahlawan yang juga dipanggil ke dunia fantasi itu, Ren, Itsuki, dan Motoyasu berjuang menghadapi situasi setelah kekacauan Roh Kura-Kura. Ketiganya kehilangan arah atas apa arti menjadi pahlawan dan menghilang. Naofumi lantas berusaha menelusuri ketiga temannya itu. Tapi, tugasnya jadi sulit karena dia juga dikejar pembunuh. The Rising of the Shield Hero season 3 mulai tayang pada Jumat (6/10) di sejumlah layanan streaming seperti Netflix, Bstation, dan iQIYI.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)