10 Pahlawan Marvel yang Masih Rahasiakan Identitasnya di MCU

Senin, 25 September 2023 - 19:19 WIB
loading...
A A A
Tim Thunderbolts akan debut di akhir Fase 5 MCU. Tim ini terdiri atas sejumlah antihero dengan sejumlah anggotanya berhasil merahasiakan identitas aslinya. Karakter seperti Ghost, Taskmaster, Red Guardian, dan bahkan Yelena Belova tidak terlalu dikenal publik. Namun, ini bisa berubah.

Anggota lain tim ini, seperti Bucky dan US Agent, sudah terlebih dahulu dikenal publik. Dengan tampil bareng, bukan mustahil kalau identitas asli anggota tersisa juga akan terungkap. Yelena pastinya akan mendapatkan sambutan bak selebritas karena dia dirancang sebagai pengganti Natasha Romanoff. Sementara, Red Guardian bakal disuka karena tingkahnya yang kocak.

4. Ironheart

10 Pahlawan Marvel yang Masih Rahasiakan Identitasnya di MCU

Foto: ComingSoon.net

Riri Williams alias Ironheart debut di MCU lewat Black Panther: Wakanda Forever. Cewek itu berusaha menghidupkan warisan Iron Man di MCU. Riri yang jenius membuat sendiri kostum Ironheart-nya di bengkel tempatnya melakukan berbagai eksperimen.

Dibawa orang Wakanda demi melindunginya dari Namor, identitas Riri sebagai superhero diungkap Okoye dan Shuri. Tapi, seluruh dunia tidak tahu siapakah pahlawan berzirah itu sesungguhnya. Sepertinya, Riri masih akan merahasiakan dirinya sebagai Ironheart di serial solonya karena dia akan menghadapi ancaman mistis, termasuk dari Hood dan bahkan mungkin Mephisto.

3. Deadpool

10 Pahlawan Marvel yang Masih Rahasiakan Identitasnya di MCU

Foto: Entertainment Weekly

Wade Wilson tidak pernah malu mengungkapkan identitas rahasianya sebagai Deadpool. Tapi, dengan memakai kostum full body sebagai Deadpool, Wade dengan mudah merahasiakan identitasnya ketika tampil di Fase 5 MCU. Merc with a Mouth baru akan debut di MCU tahun depan lewat Deadpool 3.

Sementara banyak karakter dari X-Men di Fox tahu siapa identitas asli Deadpool, orang-orang di lini masa utama MCU tidak akan mengenal siapa Wade. Sejumlah orang yang tahu identitas asli Wade akan tampil di Deadpool 3, tapi ini tidak menjamin kalau orang di MCU mengenalnya. Karena Deadpool akan menjadi bagian penting bagi masa depan MCU, semua pahlawan di franchise itu sepertinya akan tahu siapa dia sebenarnya.

2. Moon Knight

10 Pahlawan Marvel yang Masih Rahasiakan Identitasnya di MCU

Foto: Screen Rant

Marc Spector diperkenalkan sebagai Moon Knight di Fase 4. Tidak hanya sebagai Moon Knight, alter egonya, Steven Grant, juga bisa berubah menjadi Mr. Knight. Identitas mereka tidak terungkap baik kepada publik atau pun orang-orang di sekitar mereka karena kostumnya.

Baik Moon Knight dan Mr. Knight memakai kostum yang membungkus seluruh tubuh mereka dari ujung rambut sampai ujung kaki. Jadi, mustahil bagi orang untuk tahu siapa diri mereka. Satu-satunya orang yang tahu identitas rahasia mereka adalah Layla El-Faouly, yang juga punya identitas superhero sebagai Scarlet Scarab.



1. Spider-Man

10 Pahlawan Marvel yang Masih Rahasiakan Identitasnya di MCU

Foto: SuperHeroHype

Identitas Peter Parker sebagai Spider-Man kali pertama diungkap Tony Stark alias Iron Man. Seiring berjalannya waktu, para anggota Avengers dan pahlawan Marvel tahu siapa Peter. Tapi, masyarakat umum tidak tahu. Di akhir Spider-Man: Far from Home, J Jonah Jameson mengungkapkan identitas rahasia Peter ke publik.

Pengungkapan itu membuat Peter panik dan menyebabkan peristiwa di Spider-Man: No Way Home. Di akhir film itu, semua orang melupakan siapa Peter dan tidak tahu kalau dia adalah Spider-Man. Publik di MCU tahu siapa Spider-Man, tapi tidak lagi mengenal Peter. Ini membuat Peter tetap bisa menjaga kerahasiaan identitasnya sebagai Spider-Man. Terlebih, kostumnya yang menutupi tubuhnya dari ujung rambut hingga ujung kaki dengan baik melakukannya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4696 seconds (0.1#10.140)